Senin 24 Februari 2020, 20:31 WIB

Berderai Air Mata, Rey Utami Ungkap Rasa Kangennya Terhadap Anak

Ilham Ananditya | Megapolitan
Berderai Air Mata, Rey Utami Ungkap Rasa Kangennya Terhadap Anak

ANTARA FOTO/Reno Esnir
Terdakwa kasus UU ITE dan pencemaran nama baik artis Fairuz A Rafiq, Galih Ginanjar (kanan), Rey Utami (kiri), Pablo Benua (tengah)

 

REY Utami dan Pablo Benua kembali jalani lanjutan sidang kasus video ikan asin, hari Senin (24/2) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Pasangan suami istri ini datang sekitar pukul 13.30 WIB.

Setibanya di Pengadilan, Pablo dan Rey nampak kompak dan mesra untuk selalu tersenyum. Keduanya berjalan bergandengan tangan menuju ruang tahanan. Pablo dan Rey tersenyum saat ditemui awak media. "Alhamdulillah kabar baik" ucap Rey.

Dirinya mengungkapkan, untuk membatasi waktunya bertemu dengan kedua buah hatinya yang masih kecil.

"Setiap lagi ketemu, rasanya senang sekali. Tapi kalau waktu jenguknya sudah selesai, dia enggak mau lepas. Disitu rasa sedihnya. Makanya saya membatasi untuk menjenguk saya," tutur Rey.

Sudah hampir tujuh bulan lebih kasus ini berlangsung namun belum menemukan penyelesaian. Hakim Ketua merasa pihak Pablo Benua yang terkesan seperti memperlambat proses persidangan.

Rey menuturkan dirinya sempat benar-benar putus asa dan pasrah hingga ingin mengakhiri hidupnya. Namun niatan itu ia hilangkan berkat dukungan kerabat.

Rey merasa dirinya lebih ingin nenjadi pribadi yang lebih baik karena terus menerus diderai masalah. Dan sedang dalam proses mencari guru spiritual. Dirinya menganggap dirinya sedang dalam berproses hijrah dan menuju lebih baik demi kedua buah hatinya.(OL-4)

Baca Juga

MI/BARRY FATHAHILLAH

​​​​​​​Jika Penularan Turun, Depok Terapkan PSBB Proporsional

👤Kisar Rajaguguk 🕔Senin 01 Juni 2020, 11:10 WIB
"Kalau memang pasien positif covid-19 menularkan kurang dari satu orang kita akan terapkan PSBB Proporsional karena dianggap sesuai...
MI/Bary Fathahilah

Gerindra: Sudahi PSBB, Warga Banyak yang Stres dan Jenuh

👤Insi Nantika Jelita 🕔Senin 01 Juni 2020, 10:55 WIB
Ketua Fraksi Gerindra DPRD DKI Jakarta Rani Mauliani menuturkan masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB) sudah harus diakhiri pada 4...
Antara/Risyal Hidayat

New Normal, LRT Jakarta Sediakan Footswitch Saat Masuk Lift

👤Insi Nantika Jelita 🕔Senin 01 Juni 2020, 10:20 WIB
Pada saat kenormalan baru atau new normal diterapkan di Jakarta, transportasi light rail transit (LRT) Jakarta bakal meniadakan kontak...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya