Senin 24 Februari 2020, 15:01 WIB

Jalani Sidang Perdana, Nikita Mirzani: Masa Tegang Sudah Lewat

Ilham Ananditya | Megapolitan
Jalani Sidang Perdana, Nikita Mirzani: Masa Tegang Sudah Lewat

MI/Ilham Ananditya
Selebriti Nikita Mirzani menjalani sidang perdana didampingi rekannya, Billy Syahputra dan Fitri Salhuteru, di PN Jakarta Selatan.

 

SELEBRITI Nikita Mirzani siap menjalani sidang perdana beragendakan pembacaan dakwaan kasus dugaan penganiayaan terhadap mantan suaminya, Dipo Latief.

Sidang berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (24/2) siang. Jaksa Penuntut Umum (JPU), Sigit Hendradi, bertugas membaca dakwaan.

"Masih hanya sekedar eksepsi dan konfirmasi terdakwa saja untuk agenda hari ini" ujar Kuasa Hukum Nikita Mirzani, Fachmi Bachmid, Senin (24/2)

Lebih lanjut, Fachmi mengatakan kliennya sudah sangat siap untuk menjalani sidang perdana. Dia mengungkapkan tidak ada persiapan khusus yang dilakukan Nikita untuk menjalani sidang pembacaan dakwaan hari ini.

"Seru deh waktu di persidangan dan bilang kepada kepolisian kan beda. Memang kami bilang tidak ada bukti dan saksi. Namun hari ini di persidangan, bisa mengeluarkan semua bukti rekaman, chat, atau video. Karena memang itu agenda hari ini," tutur Nikita.

Baca juga: Ditangkap, Nikita Mirzani Serukan Keadilan untuk Seluruh Rakyat

"Hari ini siap bertemu saksi. Semua orang kan penasaran kok ngelempar asbak bisa jadi gini. Masa tegang menurut saya sudah lewat, tinggal ini masa pembuktian," imbuh Nikita

Berkas perkara artis kontroversial itu telah dilimpahkan Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis (13/2) lalu.

Sebelumnya, Nikita dijemput penyidik Polres Metro Jakarta Selatan di kawasan Mampang Prapatan pada Jum'at (31/1) lalu. Pada hari ini, Nikita menjalani sidang perdana. Penjemputan dilakukan karena Nikita dua kali mangkir dari panggilan polis, setelah berkas perkaranya dinyatakan lengkap (P21) pada Desember 2019.

Pemanggilan pertama pada Kamis (2/1), Nikita tidak hadir dengan alasan persiapan umrah. Lalu panggilan kedua pada Selasa (7/1), Nikita tidak hadir dengan alasan sakit.

Kasus dugaan penganiayaan dilaporkan mantan suaminya, Dipo Latief, pada 5 Juli 2018 dengan dugaan penganiayaan. Nikita disebut melempar asbak ke mantan suaminya.(OL-11)

 

Baca Juga

Ilustrasi

Supir Taksi Daring Tewas di Bekasi,Mobilnya Ditemukan di Balaraja

👤Tri Subarkah 🕔Senin 06 Juli 2020, 22:10 WIB
Menurut Heri, mobil tersebut ditemukan di sebuah kebun dalam keadaan terkunci. Saat ini, pihaknya sudah membawa mobil tersebut ke Mapolres...
Antara

Anak Buah Anies Bantah Anggapan Bima Arya

👤Selamat Saragih 🕔Senin 06 Juli 2020, 22:04 WIB
Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto menegaskan harus ada solusi bersama untuk mengatasi antrean calon penumpang Kereta Rel Listrik (KRL)...
Ilustrasi

Palsukan Akta Tanah di Cakung, Dua Orang Ini Masuk DPO Polisi

👤Tri Subarkah 🕔Senin 06 Juli 2020, 22:01 WIB
Kedua surat tersebut masing-masing bernomor DPO/171/VI/2020 atas nama tersangka Benny Simon Tabalujan dan DPO/172/VI/2020 atas nama Achmad...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya