Senin 24 Februari 2020, 13:32 WIB

Soal Indra Sjafri, Bhayangkara FC Berkirim Surat dengan PSSI

Yakub Pryatama Wijayaatmaja | Sepak Bola
Soal Indra Sjafri, Bhayangkara FC Berkirim Surat dengan PSSI

ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A
Aksi Indra Sjafri saat memimpin latihan timnas U-23.

 

KLUB Bhayangkara FC masih berharap Indra Sjafri bersedia menjadi direktur teknik timnya untuk mengarungi musim liga 1 2020.

Hal itu disampaikan COO Bhayangkara FC, Sumardji dalam acara peluncuran jersey dan tim Bhayangkara FC yang digelar di Auditorium Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Senin (24/2).

Sumardji mengaku pihaknya telah berkirim surat dengan pihak Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) dan tengah menunggu jawaban soal perekrutan Indra.

Bhayangkara FC memang harus melalui terjal jika tetap bersikukuh untuk menggunakan jasa Indra. Pasalnya, Indra telah ditugaskan PSSI untuk menjadi Direktur Teknik PSSI oleh Ketua Umum PSSI, Mochammad Iriawan.

Baca juga : Bhayangkara FC Terus Kebut Proses Naturalisasi Lee Yoo-joon

Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu tak memperbolehkan Indra untuk bekerja dua kaki. Maka, Sumardji mengisyaratkan jika keinginannya berbenturan dengan aturan akan mencari pilihan yang lain. “Kandidat lain sudah ada kok,” tuturnya.

Di sisi lain, Indra menegaskan belum menerima tawaran resmi dari Bhayangkara FC soal tawaran jadi Direktur Teknik. “Belum ada permintaan resmi, dan saya juga terikat kontrak dengan PSSI,” ujarnya. (Ykb/OL-09)

Baca Juga

AFP/GABRIEL BOUYS

Kroos tidak Setuju Gaji Pemain Dipotong karena Covid-19

👤Rahmatul Fajri 🕔Rabu 08 April 2020, 12:54 WIB
Pemain timnas Jerman itu mengatakan ketimbang memotong gaji pemain, lebih baik pemain diberi gaji penuh sehingga mereka bisa mendonasikan...
AFP/Oli SCARFF

Henderson Dinilai belum Layak Gantikan De Gea

👤Kautsar Halim 🕔Rabu 08 April 2020, 11:14 WIB
Terhitung dalam 27 kali penampilan di Liga Primer Inggris musim ini, Henderson membawa Sheffield baru kebobolan 22 gol dan sukses dibuatnya...
AFP/Christof STACHE

Flick Siapkan Diri Bermain di Stadion Kosong

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 08 April 2020, 11:05 WIB
Mayoritas dari 18 klub Bundesliga telah kembali berlatih untuk pertama kali pada Senin (6/4) setelah kompetisi dibekukan sejak pertengahan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya