Senin 24 Februari 2020, 11:30 WIB

Tersengat Listrik saat Banjir, Hansip di Bekasi Meninggal

Tri Subarkah | Megapolitan
Tersengat Listrik saat Banjir, Hansip di Bekasi Meninggal

Dok MI
Ilustrasi

 

BANJIR yang terjadi di Jakarta dan sekitarnya, Minggu (23/2), mengakibatkan satu orang meninggal dunia. Di Bekasi, Jawa Barat, seorang hansip bernama Tisin, 45, tewas tersengat arus listrik.

Menurut Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, Tisin meninggal saat bertugas di Pos Keamanan RT 05/018, Kelurahan Pejuang, Medan Satria, Kota Bekasi.

"Sekitar pukul 02.00 WIB, korban bertugas jaga di TKP bersamaan terjadi hujan dan petir serta banjir, korban tiba-tiba terjatuh di TKP," kata Yusri melalui keterangan tertulis yang diterima Media Indonesia, Senin (24/2).

Baca juga: Dua Koridor Trans-Jakarta Belum Beroperasi Penuh Pascabanjir

Jasad warga Desa Karang Tengah, Babelan Kabupaten Bekasi tersebut diketahui seorang saksi bernama Adi. Yusri menyebut Adi melihat ada baju yang mengapung di sekitar lokasi kejadian.

"Adi berusaha mendekat tetapi ada arus listrik di air. Selanjutnya listrik dimatikan dan meminta bantuan kepada saksi Karna dan saksi Udin. Kemudian korban dibawa ke rumah Udin," tandas Yusri.

Saat ini, korban telah dimakamkan. Pihak keluarga menolak dilakukan prosedur otopsi guna mengetahui penyebab pasti kematian korban. (OL-1)

Baca Juga

Antara

Anies: 283 Jenazah Dibungkus dengan Plastik, Petugas Pakai APD

👤Selamat Saragih 🕔Senin 30 Maret 2020, 20:34 WIB
Hal itu berpijak pada fakta bahwa 283 jenazah dimakamkan menggunakan protokol pemulasaran jasad pasien covid-19 sejak awal Maret...
Antara/Akbar Nugroho Gumay

Anies Pastikan 5 Kebutuhan ini Tersedia Jika Jakarta Lockdown

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Senin 30 Maret 2020, 20:31 WIB
"Di dalam usulan kami ada beberapa sektor yang harus tetap bisa berkegiatan, adalah energi, pangan, kesehatan, komunikasi, dan...
MI/Tri Subarkah

Beroperasi Normal, Terminal Pulogebang Mulai Sepi Penumpang

👤Tri Subarkah 🕔Senin 30 Maret 2020, 20:25 WIB
"Mau nggak mau harus pulang kampung. Soalnya di Jakarta kan sudah nggak kerja. Terus mau makan apa kita? Saya di proyek sudah lima...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya