Senin 24 Februari 2020, 10:32 WIB

Sentuhan Urban Industrial di GAIA Cosmo Hotel Yogyakarta

mediaindonesia.com | Weekend
Sentuhan Urban Industrial di GAIA Cosmo Hotel Yogyakarta

Istimewa
GAIA Cosmo Hotel bisa menjadi pilihan tepat saat berkunjung ke kota Yogyakarta.

TERPIKAT oleh inspirasi desainnya yang bergaya urban industrial dengan interpretasi modern dari budaya dan sejarah kota Yogyakarta, GAIA Cosmo Hotel bisa menjadi pilihan tepat saat berkunjung ke kota Yogyakarta.

GAIA Cosmo Hotel menyediakan 179 kamar bergaya kontemporer elegan melalui interior detail yang simple dengan nuansa warna-warna monokromatik serta kayu.

Selain itu, GAIA Cosmo Hotel juga menerapkan gaya atap Joglo pada langit-langit kamar untuk menimbulkan kesan luas dan nyaman pada ruangannya.

Setibanya di GAIA Cosmo Hotel, tidak terdapat area lobi yang besar seperti hotel-hotel pada umumnya. Anda akan disambut oleh suasana lobi selayaknya ruang tamu besar yang melambangkan kepribadian Yogyakarta nan hangat dan bersahabat. Hotel yang dibalut oleh sentuhan modernity dan simplicity ini juga menghadirkan lima instalasi seni kontemporer yang dibuat oleh seniman asal Yogyakarta guna mempermanis berbagai area.

Meskipun terlihat simpel, hotel ini tetap mengutamakan kenyamanan menginap dengan furnitur kamar yang sangat fungsional. Kelebihan dari kamar juga dapat dirasakan dari pemisahan antara area kamar mandi dan area wastafel sehingga tamu bisa lebih leluasa beraktifitas.

Selain set toiletries yang lengkap, setiap kamar juga diberikan kemasan kopi drip dari Inspira Roasters, di mana seluruh proses penggilingan hingga pengepakan dilakukan langsung secara in house (di dalam hotel) oleh roaster dan barista profesional.

Bagi yang ingin menikmati hidangan makan berat, bias mengunjungi restoran Semeja Asian Kitchen yang menawarkan sajian makanan Indonesia maupun internasional.

Sebagai salah satu fasilitas dan kenyamanan bagi para tamu, kedua Semeja Asian Kitchen dan Inspira Roasters buka 24 jam sehingga para tamu bias dengan leluasa menikmati hidangan makan atau pun secangkir kopi kapanpun tamu inginkan, tanpa perlu terbatasi oleh jam operasional.(OL-09)

Baca Juga

AFP/Mark RALSTON

Ayo, Main Bersama Hewan Kesayangan untuk Mengusir Bosan di Rumah

👤Galih agus Saputra 🕔Minggu 05 April 2020, 08:10 WIB
Mereka bahagia karena ada seseorang yang akan menghabiskan banyak waktu...
MI/Heryus Saputro Samhudi

Ondel-Ondel Betawi, Warisan Budaya yang Kini Telantar di Jalan

👤Heryus Saputro Samhudi 🕔Minggu 05 April 2020, 06:45 WIB
Ondel-ondel, warisan budaya tak benda (WBTB) Indonesia dan ikon budaya Kota Jakarta sekaligus kebanggaan orang Betawi,  ngamen masuk...
Dok. Katonvie

Delapan Sudut Kreasi dalam Selembar Hijab Katonvie

👤(Try/M-1) 🕔Minggu 05 April 2020, 06:35 WIB
HIJAB scarf segi empat banyak dikenakan wanita muslim karena selain ringkas, juga bisa dikreasikan bentuknya untuk mempercantik...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya