Senin 24 Februari 2020, 07:54 WIB

Niang Antar Rennes Kembali ke Peringkat Tiga Klasemen

Antara | Sepak Bola
Niang Antar Rennes Kembali ke Peringkat Tiga Klasemen

AFP/JEAN-FRANCOIS MONIER
Penyerang Rennes M'Baye Niang merayakan golnya ke gawang Nimes dalam laga lanjutan Ligue 1

 

M'BAYE Niang mengantarkan Rennes kembali mengamankan posisi ketiga klasemen sementara Ligue 1 setelah membantu timnya menang 2-1 atas Nimes dalam laga pekan ke-26 di Stadion Roazhon Park, Senin (24/2) dini hari WIB.

Eks pemain AC Milan itu mengemas dwigol untuk membantu Rennes bangkit dari ketertinggalan yang diakibatkan gol cepat Nolan Roux bagi Nimes.

Roux membuat Nimes unggul saat laga baru berjalan semenit lewat sepakan kaki kanannya menyelesaikan umpan kiriman Renaud Ripart. Tetapi, enam menit berselang, Niang menyamakan kedudukan untuk Rennes.

Baca juga: Gasak Mainz, Wolfsburg Buka Peluang ke Eropa

Keadaan lantas berpihak kepada Rennes sejak menit ke-53 setelah Anthony Briancon diganjar kartu merah akibat pelanggaran terhadap Eduardo Camavinga.

Ketimpangan keadaan itu baru bisa dipetik manfaatnya oleh Rennes semenit jelang bubaran waktu normal lewat sundulan jarak dekat Niang menyambut umpan silang Hamari Traore yang memastikan kemenangan tuan rumah 2-1.

Rennes kembali ke posisi ketiga klasemen dengan koleksi 44 poin, setelah sempat digusur Lille sehari sebelumnya. Sedangkan Nimes kini terpuruk di zona degradasi. (OL-1)

Baca Juga

AFP/GABRIEL BOUYS

Kroos tidak Setuju Gaji Pemain Dipotong karena Covid-19

👤Rahmatul Fajri 🕔Rabu 08 April 2020, 12:54 WIB
Pemain timnas Jerman itu mengatakan ketimbang memotong gaji pemain, lebih baik pemain diberi gaji penuh sehingga mereka bisa mendonasikan...
AFP/Oli SCARFF

Henderson Dinilai belum Layak Gantikan De Gea

👤Kautsar Halim 🕔Rabu 08 April 2020, 11:14 WIB
Terhitung dalam 27 kali penampilan di Liga Primer Inggris musim ini, Henderson membawa Sheffield baru kebobolan 22 gol dan sukses dibuatnya...
AFP/Christof STACHE

Flick Siapkan Diri Bermain di Stadion Kosong

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 08 April 2020, 11:05 WIB
Mayoritas dari 18 klub Bundesliga telah kembali berlatih untuk pertama kali pada Senin (6/4) setelah kompetisi dibekukan sejak pertengahan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya