Minggu 23 Februari 2020, 17:48 WIB

Gerrard Timba Pengalaman Sebelum Latih Liverpool

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Gerrard Timba Pengalaman Sebelum Latih Liverpool

AFP
Steven Gerrard

 

STEVEN Gerrard mengaku belum siap melatih klub yang membesarkan namanya, Liverpool. Gerrard mengaku mendapatkan dukungan untuk kembali melatih The Reds-julukan Liverpool. Namun, ia mengaku belum siap mengemban tugas tersebut.

Gerrard memang telah membuktikan dirinya bersama Glasgow Rangers dengan membawa lolos ke Liga Europa. Namun, menurutnya pencapaian itu belum cukup sebagai modal melatih tim sekaliber Liverpool, karena ia belum meraih gelar di Rangers.

"Saya tidak datang ke Rangers dan membuat perubahan. Apakah saya siap untuk pekerjaan Liverpool sekarang? Mungkin tidak," kata Gerrard.

Gerrard mengaku ia akan melatih Liverpool ketika ia merasa matang dan kenyang akan pengalaman. Ia berkaca pada Juergen Klopp yang merintis karir bersama Borussia Dortmund dan kerap kalah di partai final hingga kini menjadi membawa Liverpool juara Liga Champions dan menguasai Liga Primer.

"Jurgen Klopp mengaku telah membuat kesalahan dua tahun, lalu ia mendapatkan kepercayaan dirinya. Maka dari itu, saya ingin ke Liverpool dengan menyiapkannya sebaik mungkin. Jika anda tidak merencanakannya, anda akan kehiangan pekerjaan," kata Gerrard. (dailymail/OL-8)

Baca Juga

 LLUIS GENE / AFP

Selain Gaji Dipotong 70%, Pemain Barca Bantu Bayar Gaji Staf

👤Rahmatul Fajri 🕔Senin 30 Maret 2020, 20:23 WIB
Semua pemain juga memberikan bantuan kepada klub untuk membayar 100% dari gaji staf dan...
MI/M Ghazi

Liga I Ditunda, Madura United Tetap Bayar Gaji.Pemain

👤Mohammad Ghazi 🕔Senin 30 Maret 2020, 16:45 WIB
Madura United menyatakan tetap membayar hak pemainnya meski terjadi penundaan laga Liga 1 akibat Covid-19. Pembayaran sebesar...
AFP/PAUL ELLIS (STF)

Gundogan: Liverpool Pantas Dinobatkan Juara Jika Musim Dibatalkan

👤Antara 🕔Senin 30 Maret 2020, 06:15 WIB
Gelandang Manchester City,Ilkay Gundogan menegaskan Liverpool pantas dinobatkan sebagai juara jika Liga Inggris musim 2019/20 tak...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya