Minggu 23 Februari 2020, 16:53 WIB

Bakal Calon Gubernur NasDem Punya Rekam Jejak yang Baik

M Taufan SP Bustan | Nusantara
Bakal Calon Gubernur NasDem Punya Rekam Jejak yang Baik

MI/Mitha Meinansi
KETUA Tim Pemenangan Rusdy-Ma'mun, Nilam Sari Lawira.

 

KETUA Tim Pemenangan Rusdy-Ma'mun, Nilam Sari Lawira menilai, kalau Rusdy Mastura adalah tokoh yang punya rekam jejak sangat baik dan sudah dikenal masyarakat luas serta mampu membawa pemerintahan yang dipimpinnya jauh lebih maju. Tidak heran kemudian NasDem mengusung sebagai bakal calon gubernur Sulteng.

Menurutnya, Rusdy adalah figur pekerja keras dan jujur, utamanya saat memimpin pembangunan di Palu sebagai wali kota selama dua periode.

"Karena kejujurannya, tidak ada dana pemerintah yang digunakan beliau untuk kepentingan pribadinya. Tapi, semua dilakukan untuk kepentingan masyarakat," terang Nilam saat menggelar konsolidasi di Kabupaten Parigi Moutong, Minggu (23/2).

Ketua DPRD Sulteng itu mengaku, rekam jejak itulah yang membuat NasDem memberi kepercayaan kepada Rusdy Mastura untuk maju sebagai bakal calon gubernur dan memimpin Sulteng jika menang nanti.

"Hal inilah yang menjadi pertimbangan NasDem memberi kepercayaan pada sosok Rusdy Mastura untuk Insya Allah memimpin Sulteng ke depannya," tandas Nilam.

Saat ini Tim pemenangan Rusdy-Ma'mun terus melancarkan konsolidasi dan sosialisi bakal calon kepada seluruh masyarakat di Sulteng.  Jika pekan sebelumnya menggelar konsolidasi dan sosialisi di Kabupaten Tolitoli, pekan ini mereka sudah berada di Kabupaten Parigi Moutong.

Sebagaimana diketahui baru NasDem partai yang memperkenalkan bakal calon yang mereka usung kepada masyarakat. Di mana, calon itu adalah Rusdy Mastura sebagai bakal calon gubernur dan Ma'mun Amir sebagai bakal calon wakil gubernur.

Dengan pengalaman panjang memimpin Palu dan Banggai saat keduanya menjabat sebagai kepala daerah, mereka pun optimistis bisa membawa Sulteng lebih maju lagi dari sebelumnya jika terpilih nanti. (TB/OL-10)

Baca Juga

Antara

Covid-19 Akibatkan Angka Kriminalitas di Sumbar Menurun

👤Antara 🕔Rabu 08 April 2020, 19:50 WIB
Petugas kepolisian giat melakukan patroli wilayah, sehingga meminimalkan orang melakukan...
ANTARA/Rendhik Andika

Empat Kelurahan di Palangka Raya Zona Merah

👤Antara 🕔Rabu 08 April 2020, 19:45 WIB
Masyarakat di Ibu Kota Provinsi Kalimantan Tengah ini pun diminta untuk selalu menaati anjuran pemerintah dengan tidak keluar rumah jika...
Antara News Sumsel/Edo Purmana

Gereja di Baturaja Laksanakan Ibadah Daring

👤Antara 🕔Rabu 08 April 2020, 19:41 WIB
Aktivitas gereja dilakukan secara daring melalui aplikasi zoom meeting agar para jemaat dapat beribadah tanpa harus keluar...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya