Minggu 23 Februari 2020, 16:00 WIB

39 Finalis Putri Indonesia Jajaki Pariwisata Labuan Bajo

John Lewar | Nusantara
39 Finalis Putri Indonesia Jajaki Pariwisata Labuan Bajo

MI/John Lewar
Para finalis Putri Indonesia 2020 sedang mengunjungi Labuan Bajo.

 

UNTUK menduukung program percepatan pariwisata super premium yang dicanangkan presiden Joko Widodo di Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, Pemerintah Provinsi NTT mengundang para finalis Putri Indonesia ke Labuanbajo. Sebanyak 39 Finalis Indonesia dari 34 provinsi, akan menjalani masa prakarantina di Labuan Bajo, Manggarai Barat (Mabar), NTT.

Sebanyak 39 finalis Putri Indonesia menjalani masa prakarantina selama 2 hari, Minggu (23/02) dan Senin (24/02).

"Mereka akan menjalani prakarantina di kota pariwisata premium Labuanbajo. Langkah ini untuk memperkenalkan pariwisata Manggarai Barat untuk mendukung program presiden yang sudah menetapkan daerah ini menjadi super premium," ungkap Ketua Dekranasda NTT Julie Laiskodat Minggu 23/2 di Bandara Komodo.

Di Labuan Bajo, finalis Putri Indonesia akan mengunjungi beberapa spot wisata baik di Pulau maupun di darat. Julie menjelaskan saat di Labuan Bajo, 39 finalis Putri Indonesia akan dibagi dalam 3 kelompok untuk mengunjungi beberapa spot di Labuan Bajo.

Tiga kelompok finalis Putri Indonesia kata Istri Gubernur NTT ini, akan mengunjungi Pulau Rinca, Pulau padar, TPI Labuan Bajo, Desa Wisata Liang Ndara, Gua Batu Cermin, dan beberapa spot lainnya.

Untuk diketahui 39 Finalis Putri Indonesia akan mengikuti final pemilihan Putri Indonesia pada 6 Maret 2020 mendatang.(JL/OL-10)

Baca Juga

MI/Adi Kristiadi

Warga Terkejut Polres Tasikmalaya Gelar Razia Masker

👤Adi Kristiadi 🕔Kamis 09 April 2020, 14:45 WIB
PENGENDARA terkaget-kaget karena takut ditilang, ternyata malah diberikan masker gratis untuk mencegah sebaran Covid-19. Petugas...
MI/SOLMI

Heboh Pasien Covid-19 Dipulangkan, RS: Saturasi Oksigen Normal

👤Solmi 🕔Kamis 09 April 2020, 13:51 WIB
Saturasi oksigennya (persentase haemoglobin yang berikatan dengan oksigen di pembuluh arteri) didiagnosa sudah normal, di atas...
MI/HIJRAH IBRAHIM

Gugus Tugas Covid 19 Kota Ternate Bagikan 2.500 Masker

👤Hijrah Ibrahim 🕔Kamis 09 April 2020, 13:32 WIB
Pembagian masker tersebut dilakukan dengan cara maraton oleh tim gugus tugas yang terdiri dari Pemerintah Kota Ternate, TNI-Polri dan PMI...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya