Minggu 23 Februari 2020, 04:30 WIB

Daniel Mananta: Inspirasi Kehidupan dari Mendiang Ashraf Sinclair

Gas/H-2 | Weekend
Daniel Mananta: Inspirasi Kehidupan dari Mendiang Ashraf Sinclair

Dok. MI/BARY FATHAHILAH
Daniel Mananta

AKTOR Ashraf Sinclair meninggal dunia, Selasa (18/2) lalu karena serangan jantung. Rasa kehilangan dan duka mendalam turut dirasakan sahabatnya, presenter Daniel Mananta, hingga ia pun mengunggah sebuah video obituari di akun Instagram-nya.

Dalam video berdurasi 5 menit lebih 5 detik itu, Daniel menceritakan pelajaran hidup yang ia dapatkan dari mendiang suami Bunga Citra Lestari ini. "Pas kemarin itu kita sempet ngobrol soal kerjaan. Mungkin bagi yang enggak tahu dia salah satu investor, salah satu enterpreneur yang gue respect," ungkap Daniel, Kamis (20/2).

Ashraf tercatat sebagai pemodal ventura di sebuah perusahaan modal ventura asal Amerika bernama 500 Startups. Saat hendak berdiskusi dengannnya soal bisnis start-up, Daniel baru tahu kalau Ashraf tidak tergabung lagi di perusahaan itu dan itu membuatnya terkejut.

"Ashraf bilang ia pengen memprioritaskan waktu dia untuk ke sesuatu yang lebih penting, yaitu keluarganya (istri dan anaknya)," sebut mantan VJ MTV itu.

Pernyataan mendiang Ashraf Sinclair ini tampaknya sangat berkesan untuk presenter 38 tahun ini, sang sahabat sepertinya ingin memberikan nasihat tentang mengenai prioritas waktu untuk keluarga. Itu ialah teladan yang tak ternilai harganya.(Gas/H-2)

Baca Juga

Dok 2012 movie

Penggemar Film Apokaliptik Lebih Resilien Hadapi Krisis Pandemi

👤Fathurrozak 🕔Jumat 03 Juli 2020, 18:15 WIB
Para peneliti ungkap penonton film bertema bencana hari akhir cenderung lebih resilien dan lebih siap dalam menghadapi pandemi...
Unsplash/ Share Grid

Sederet Rumah Produksi Ini Bersiap Syuting Lagi

👤Fathurrozak 🕔Jumat 03 Juli 2020, 17:25 WIB
Visinema, MD Pictures, Rapi Films, dan Satria Dewa Studio (SDS) sudah bersiap...
Unsplash/nathan McBride

Ingat Umur, jangan Lakukan Pekerjaan ini Sendirian

👤Abdillah Marzuqi 🕔Jumat 03 Juli 2020, 11:00 WIB
Sebagian besar cedera tidak terjadi di tempat kerja, tetapi di rumah. Kelompok pasien terbesar adalah pria di atas usia 50...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya