Jumat 21 Februari 2020, 23:46 WIB

One Hadirkan The Apprentice

Antara | Olahraga
One Hadirkan The Apprentice

Dok. Istimewa
Logo One Championship

ONE Championship (One) yang selama ini fokus mengelar kejuaraan tarung bebas (MMA) secara resmi meluncurkan "The Apprentice: One Championship Edition" di bawah lisensi dari MGM Television.

Baca juga: Eko Roni Cari Kejayaan di Seni Bela Diri Campuran

Edisi baru 'The Apprentice' ini, akan menampilkan 16 kontestan yang telah dipilih dari seluruh dunia dalam permainan kompetisi bisnis dan tantangan fisik yang telah disiapkan.

Sang pemenang selanjutnya akan menerima tawaran pekerjaan senilai US$250 ribu untuk bekerja selama satu tahun di bawah Chatri Sityodtong sebagai anak didiknya di One Championship Global Headquarters di Singapura.

Selain itu, 12 CEO top Asia (1 CEO per episode) akan dihadirkan sebagai juri tamu bersama Sityodtong. Kompetisi bisnis akan fokus pada berbagai masalah dan industri dunia nyata.

Sementara itu, tantangan fisik akan dianugerahkan oleh Juara Dunia dari One. Kontestan akan berusaha untuk mengalahkan mereka dalam prestasi kemampuan atletik dan daya tahan kardio.

'The Apprentice: One Championship Edition' akan diproduksi oleh tim produksi One, One Studios, dan akan berjalan pada platform streaming dan linier di seluruh wilayah Pan Asia pada paruh kedua 2020. Program ini dijadwalkan untuk distribusi di jaringan televisi utama dan saluran digital di seluruh dunia.

Chairman dan CEO One Chatri Sityodtong mengatakan The Apprentice: ONE Championship Edition' sebagai terobosan terbesar ke dalam genre seri non-skrip. (R-3)

Baca Juga

AFP/Emmanuel DUNAND

Kobe Bryant Masuk Hall of Fame

👤Akmal Fauzi 🕔Minggu 05 April 2020, 11:24 WIB
Selama 20 tahun kariernya di NBA, Kobe Bryant membela LA Lakers dan berkontribusi memberikan lima gelar...
AFP/Oli SCARFF

Minions Masuk Daftar 30 Tokoh Muda Paling Berpengaruh di Asia

👤Patrick Pinaria 🕔Minggu 05 April 2020, 07:00 WIB
Marcus/Kevin menjadi satu-satunya wakil atlet Tanah Air yang terpilih dalam kategori...
Antara/Aditya Pradana Putra

PABBSi Pastikan Anggaran Pelatnas Cukup Sampai Akhir Tahun

👤Rahmatul Fajri 🕔Minggu 05 April 2020, 00:06 WIB
Piihaknya sudah berhitung dan yakin 70% dana pelatnas dari total usulan Rp11 miliar, bisa digunakan hingga akhir tahun...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya