Sabtu 22 Februari 2020, 01:20 WIB

Billie Eilish: Ingin Jauhi Medsos karena Haters

Gas/H-2 | Weekend
Billie Eilish: Ingin Jauhi Medsos karena Haters

Robyn Beck / AFP
Musikus muda bertalenta asal Amerika Serikat, Billie Eilish.

MUSIKUS muda bertalenta asal Amerika Serikat, Billie Eilish, 18, berhasil meraih penghargaan sebagai artis wanita internasional terbaik tahun ini. Penghargaan itu ia peroleh dari ajang British Record Industry Trust Awards (BRITs) 2020 yang berlangsung di O2 Arena, London, Britania Raya, Selasa (18/2).

Saat menyampaikan pidato kemenangannya di atas panggung, Billie mengaku tertekan setelah menjadi korban perundungan (bullying) dari para haters di media sosial. Namun, kecemasan dan kegalauannya itu hilang ketika ia melihat para penggemarnya.

"Baru-baru ini aku merasa sangat dibenci, tetapi ketika berada di atas panggung dan aku melihat kalian tersenyum padaku, itu benar-benar membuatku ingin menangis, dan aku ingin menangis sekarang, terima kasih," tuturnya seperti dilansir Dailymail.

Sebelumnya, gadis berdarah Irlandia-Skotlandia itu mengabarkan bahwa dirinya ingin menjauhi media sosial karena tak mau lagi membaca komentar di akun Instagram-nya. "Semakin banyak hal yang kita lakukan, semakin banyak orang membenci. Ada sekelompok troll di internet yang mau mengatakan apa saja hanya untuk membuat orang tertawa," imbuh peraih lima piala Grammy Awards 2020 itu. (Gas/H-2)

Baca Juga

123RF

Belum Ditemukan, Bintang Glee Naya Rivera diduga Tewas

👤Irana S 🕔Jumat 10 Juli 2020, 10:26 WIB
Sebelumnya, dua tragedi telah merundung keluarga besar...
Instagram @stephenmarley

Galang Dana Covid-19, Anak Bob Marley Rilis Ulang "One Love"

👤Fathurrozak 🕔Kamis 09 Juli 2020, 18:55 WIB
One Love adalah salah satu lagu hit di album Exodus, yang menampilkan beberapa hit terbesar Bob Marley, termasuk  lagu Jamming dan...
Dok. Labiennale.org

Tetap Berlangsung, Festival Film Venesia Lakukan Penyesuaian

👤Fathurrozak 🕔Kamis 09 Juli 2020, 17:15 WIB
Salah satu penyesuaian adalah dengan pengurangan jumlah film yang...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya