Sabtu 22 Februari 2020, 02:00 WIB

Fury Berambisi Menang KO atas Wilder

Mal/AFP/R-3 | Olahraga
Fury Berambisi Menang KO atas Wilder

John Gurzinski / AFP
Petinju Inggris Tyson Fury.

PETINJU Inggris Tyson Fury menegaskan dirinya tidak akan membiarkan Deontay Wilder menang angka dalam laga perebutan sabuk juara kelas berat WBC. Keduanya seperti diketahui akan bertemu dalam duel ulang di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Sabtu (22/2) waktu setempat.

Fury pun menjanjikan bakal bertarung dengan agresif dan menargetkan menang KO dari Wilder yang akan jadi tuan rumah. "Nasib saya terletak di dua kepalan tangan saya. Kesalahan yang saya lakukan (dalam pertandingan pertama) adalah tidak segera menghabisinya saat dia limbung," kata Fury.

Duel Fury dan Wilder kali ini merupakan pertemuan kedua mereka setelah pada partai pertama yang berlangsung pada 1 Desember 2018. Kala itu pertemuan keduanya di Staples Center, Los Angeles, berbuntut kontroversi karena juri menyatakan pertarungan berakhir seri.

Kini, keduanya dilarang bertemu saat timbang sehari sebelum naik ring. Itu merupakan sanksi dari NSAC karena mereka sempat terlibat aksi dorong di konferensi pers pada Rabu (19/2). (Mal/AFP/R-3)

Baca Juga

Twitter @Pacers

Pacers Tunjuk Bjorkgren Sebagai Pelatih Kepala

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 21 Oktober 2020, 08:33 WIB
Bjorkgren merupakan bagian dari tim Raptors yang menjadi juara NBA 2019 dan mencapai semifinal Wilayah Timur pada tahun...
AFP/Bryn Lennon

Kasus Covid-19 Meningkat, Jumlah Penonton di GP Portugal Dipangkas

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 21 Oktober 2020, 08:01 WIB
Portugal mengalami peningkatan kasus harian covid-19 yang mencapai jumlah tertinggi pada Jumat (16/10) dengan 2.608 kasus baru dalam tempo...
AFP/MARTIN BUREAU

Gauff Melaju ke Putaran Kedua Ostrava Terbuka

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 21 Oktober 2020, 07:21 WIB
Petenis berusia 16 tahun yang berperingkat 55 dunia itu akhirnya mengakhiri laga dengan kemenangan 7-5 dan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya