Jumat 21 Februari 2020, 17:35 WIB

Bantu Alberto Menjalani Pengobatan Leukemia Tipe ALL

mediaindonesia.com | Humaniora
Bantu Alberto Menjalani Pengobatan Leukemia Tipe ALL

Dok BenihBaik.com
Alberto, penderita leukimia tipe all

 

HALO, aku Mella, istri dari Alberto. Iya, itu foto suamiku. Sudah tiga bulan Alberto kehilangan penglihatan. Yah, sejak Alberto divonis menderita leukemia tipe Acute lymphocytic leukemia (ALL) sejak Maret 2019.

Hatiku hancur dan lebih hancur lagi ketika Juni 2019 Alberto sudah tidak bisa lagi bekerja. Aku yang selama ini bergantung pada Alberto harus bisa mandiri dan tegar menghadapi kenyataan ini. Terlebih ketika aku sadar, ada anak-anak yang masih membutuhkan dukunganku.

Baca juga: Bahrul Ulum Dan Ayahnya Terkena Kanker Bersamaan

Anakku masih kecil-kecil, umur 5 tahun dan 15 bulan. Aku masih ingin melihat mereka tumbuh dengan baik meski ibunya harus tertatih-tatih bekerja membiayai kebutuhan keluarga dan mengadakan biaya untuk mengobati penyakit suami.

Memang benar, sehat itu mahal. Meski sudah ditanggung BPJS, namun aku masih berjuang untuk mencari biaya obat dan treatment kanker darah yang tidak ditanggung. Doakan semoga aku mampu dan kuat.

Bagi teman baik yang ingin membantu keluarga kami, dengan senang hati kami menerima melalui benihbaik.com, penggalangan dana 'Bantu Alberto menjalani pengobatan Leukemia'. Terima kasih semua. Semoga kalian sehat-sehat selalu. Ayo tanam kebaikan selagi masih ada kesempatan.

Bagi yang terketuk hatinya untuk membantu Alberto dan keluarga, silakan klik link ini. (X-15)

Baca Juga

DOK MI

Bangkit Pulihkan Negeri untuk Indonesia Maju

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 26 Oktober 2020, 08:00 WIB
Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim mengatakan kegiatan pendukung dan manajemen yang dinilai tidak relevan di masa darurat...
Istimewa

Komite III DPD RI dan Mendkibud Jalin Komitmen Pendidikan Bermutu

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 26 Oktober 2020, 07:43 WIB
Komite III DPD RI memandang, diperlukan pelbagai penyesuaian dalam penyelenggaraan pendidikan tanpa mengesampingkan komitmen pendidikan...
MI/VICKY GUSTIAWAN

Sosialisasi AN Digesa

👤Syarief Oebaidillah 🕔Senin 26 Oktober 2020, 05:05 WIB
Asesmen nasional sebagai pengganti UN dinilai sama sekali belum dipahami oleh sekolah dan siswa, baik di kota besar apalagi di...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya