Kamis 20 Februari 2020, 22:50 WIB

16 Orang Lolos Tes Makalah Calon Dirut TVRI

mediaindonesia.com | Humaniora
16 Orang Lolos Tes Makalah Calon Dirut TVRI

MI/Ramdani
Logo TVRI

 

PANITIA Pemilihan Calon Direktur Utama Lembaga Penyiaran Publik Televisi Republik Indonesia (LPP TVRI) mengumumkan 16 orang lolos seleksi makalah yang dinilai oleh panel ahli.

Ke-16 orang tersebut antara lain: Aat Surya Safaat, Agus Masrianto, Aji Hardianto Erawan, Buyung Wijaya Kusuma, Charles Bonar Sirait, Daniel Alexander Welim Pattipawae, Farid Subkhan, dan Hendra Budi Rachman.

Selanjutnya ada, Ida Bagus Alit Wiratmaja, Iman Brotoseno, R. Sudariyanto, Slamet Suparmaji, Sukirman, Suryopratomo, Widodo Edi Sektiono, dan Wisnugroho.

Baca juga : Sejumlah Pesohor Warnai Bursa Calon Dirut TVRI

Ketua Panitia Pemilihan Dirut TVRI Penggantian Antarwaktu periode 2020-2022, Ali Qausen mengatakan, calon yang lolos seleksi makalah akan mengikuti pendalaman makalah/gagasan oleh panel ahli pada Senin pekan depan.

"Kami mengharapkan kepada publik untuk memberikan masukan rekam jejak para calon dan dapat dikirimkan kepada panitia pemilihan melalui email atau surat yang dialamatkan kepada Sekreatriat Dewan Pengawas LPP TVRO hingga 1 Maret nanti," kata Ali dalam siaran persnya.

Panitia penilihan itu dibentuk oleh Dewan Pengawas LPP TVRI usai memberhentikan Helmy Yahya dari jabatan Direktur Utama LPP TVRI. (RO/OL-7)

Baca Juga

. ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra

Pemerintah Akan Awasi Suhu Tubuh Masyarakat di Tempat Umum

👤Kautsar Bobi 🕔Kamis 28 Mei 2020, 05:38 WIB
Juru bicara pemerintah pada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto mengatakan petugas akan memantau suhu tubuh...
Dok. PRIBADI

Mengangkat Derajat Barang Bekas

👤Bagus Pradana 🕔Kamis 28 Mei 2020, 05:15 WIB
Berawal dari kegeramannya melihat penggunaan kantong plastik sekali pakai yang sulit diurai, perempuan ini menciptakan jaring katun yang...
DOK PRIBADI

Terinspirasi dan Termotivasi Anak

👤Bus/M-4 🕔Kamis 28 Mei 2020, 05:00 WIB
Menurut Jessica, kebetulan buku  yang ia bacakan kepada anaknya tentang penurunan air...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya