Kamis 20 Februari 2020, 08:51 WIB

ASABRI Serahkan Santunan Kru Tewas Heli M1-17V5 HA-5138

mediaindonesia.com | Ekonomi
ASABRI Serahkan Santunan Kru Tewas Heli M1-17V5 HA-5138

DOK PT ASABRI
Kepala Cabang PT ASABRI (Persero) Semarang Zulkarnaen Effendi menyerahkan SRKK (T) kepada salah satu ahli waris korban kecelakaan Crew M17.

 

Kepala Cabang ASABRI Semarang, Zulkarnaen Effendi, menyerahkan manfaat Program Santunan Resiko Kematian Khusus karena Tewas (SRKK-Tewas) untuk tujuh prajurit TNI yang ditendang. Mereka tewas dalam tragedi jatuhnya Helikopter M1-17V5 HA-5138 pada Juni 2019 di Pegunungan Mandala, Papua dan baru ditemukan pada 14 Februari 2020 lalu.

Suasana haru dan isak tangis keluarga mewarnai penyerahan Manfaat SRKK setelah prosesi penjemputan jenazah. Upacara penjemputan jenazah dipimpin langsung oleh Komandan Puspenerbad sebagai inspektur upacara dan dihadiri oleh Panglima Kodam IV / Diponegoro, Mayjen TNI Mohamad Effendi. 

ASABRI sesuai dengan tagline-nya, 'Sahabat Perjuangan Sepanjang Masa' dapat membantu meringankan keluarga yang diminta dengan penyerahan SRKK Jumlahnya adalah Rp275.000.000 untuk masing-masing prajurit TNI. Sebagai nama-nama prajurit Puspenerbad TNI ini adalah Walikota CPN (Anumerta) Aris Afik Novian, Walikota CPN (Anumerta) Bambang Saputra, Kapten CPN (Anumerta) Ahwar Affandi, Serma (Anumerta) Suriatna Wijaya Kusuma, Sertu (Anumerta) Dita Ilham, Kopda (Anumerta) Dwi Purnomo dan Praka (Anumerta) Asharul.

Dewan Komisaris, Direksi, dan karyawan ASABRI ikut berbelasungkawa atas tragedi jatuhnya Heli MI-17 yang menewaskan putra-putra terbaik bangsa. Semoga almarhum ditempatkan di tempat terbaik Tuhan YME dan keluarga yang diberikan diberikan ketabahan. (RO / OL-10)

Baca Juga

ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga

Perkuat Kebijakan Stabilitas Nilai Tukar

👤Hilda Julaika 🕔Senin 30 Maret 2020, 05:20 WIB
Ada potensi para investor yang sudah membeli saham pada pekan ini akan melepas kembali saham...
ANTARA FOTO/Ampelsa

Kementan-Kemendag Sepakat soal Impor Bawang

👤E-3 🕔Senin 30 Maret 2020, 00:20 WIB
Kementerian Pertanian pun telah menerbitkan RIPH bawang putih sebanyak 450 ribu ton kepada 54 importir dan 227 ribu ton untuk bawang bombai...
Sumber: OJK/NRC

Relaksasi Kredit hanya untuk Debitur Terdampak

👤M Ilham Ramadhan 🕔Senin 30 Maret 2020, 00:00 WIB
Perlu aturan teknis yang lebih detail guna memperjelas batasan nasabah atau debitur yang berhak menerima relaksasi ...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya