Kamis 20 Februari 2020, 08:00 WIB

Dikalahkan Leipzig, Mourinho: Kami Seperti Berperang tanpa Peluru

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Dikalahkan Leipzig, Mourinho: Kami Seperti Berperang tanpa Peluru

AFP/JUSTIN TALLIS
Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho

 

CEDERANYA Harry Kane dan Son Heung-min ternyata membuat lini depan Tottenham Hotspur tumpul. Tim asuhan Jose Mourinho itu gagal mencetak gol dan menyerah dengan skor 0-1 dari RB Leipzig pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions, Kamis (20/2) dini hari WIB.

Timo Werner menjadi aktor kemenangan RB Leipzig dengan mencetak gol melalui titik putih pada menit ke-58. Gol itu menjadi modal berharga untuk RB Leipzig untuk laga leg kedua yang digelar di markas sendiri, Rabu (11/3) dini hari WIB.

Jose Mourinho mengaku kecewa harus menelan kekalahan pada laga kali ini. Tidak adanya sosok finisher, seperti Harry Kane dan Son Heung-min, membuat Spurs gagal mencetak gol.

Baca juga: Penalti Werner Antar Leipzig Curi Kemenangan di Markas Spurs

The Lilywhites--julukan Spurs--sedikit terbantu dengan penampilan gemilang Hugo Lloris di bawah mistar gawang.

Lloris yang dinobatkan sebagai pemain terbaik pada laga itu menghindarkan timnya dari kekalahan besar dengan mementahkan empat peluang Leipzig.

"Pemain telah melakukan segalanya. Tapi, kami seperti berperang tanpa peluru. Jika kami mampu mencetak gol, pertandingan ini akan berbeda. Kami memiliki kiper yang tampil gemilang," kata Mourinho.

Meski kecewa, Mourinho mengaku tidak khawatir tertinggal 0-1. Ia mengatakan akan membalikkan keadaan pada laga leg kedua nanti.

"Saya tidak khawatir dengan 1-0, karena kami akan ke sana (kandang Leipzig) dan memenangkan pertandingan," tegas Mourinho. (uefa.com/OL-1)

Baca Juga

AFP

Ferdinand Usul Liga Inggris Musim Ini Dibatalkan

👤Rahmatul Fajri 🕔Minggu 29 Maret 2020, 20:39 WIB
Tentu saja komentar mantan pemain MU ini akan bikin kesal pendukung Liverpool yang sudah menanti 30 tahun juara liga...
Antaranews.com

Manchester City Tawarkan Etihad Stadium

👤Antara 🕔Minggu 29 Maret 2020, 19:37 WIB
Dengan sepak bola Inggris tidak akan bergulir setidaknya paling cepat sampai 30 April, City mempersilahkan fasilitas mereka digunakan untuk...
Antaranews.com

Andrea Pirlo Bergurau Dapat Tawaran Melatih

👤Antara 🕔Minggu 29 Maret 2020, 19:28 WIB
Pirlo gantung sepatu pada 2017, setelah selama 22 tahun berkarier di sejumlah klub papan atas seperti Inter Milan, AC Mlan, dan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya