Rabu 17 Februari 2016, 01:31 WIB

Andien Cuma-Cuma Dukung Pariwisata

(Pro/H-5) | Hiburan
Andien Cuma-Cuma Dukung Pariwisata

MI/RAMDANI

 

PENYANYI Andini Aisyah Haryadi, 30, mengaku sangat antusias untuk dapat ikut serta mendukung lokasi-lokasi wisata Indonesia. Ia mengaku selama ini selalu semangat berbagi setiap pengalaman berliburnya melalui berbagai media sosial pribadinya. "Jadi selama ini aku sebenarnya sudah secara cuma-cuma ikut mendukung potensi wisata Indonesia," ungkapnya. Andien mengatakan, selama setidaknya 10tahun terakhir, ia memang sangat hobi berkeliling Indonesia untuk menikmati berbagai keindahan alam dan budaya di banyak daerah.

Ciri keindahan yang berbeda dan khas di setiap lokasi membuatnya tidak pernah bosan untuk terus melakukan perjalanan. "Buat saya pergi ke daerah mana pun di Indonesia itu selalu menyenangkan," tuturnya. Dia juga sangat berharap kekuatan media sosial yang selama ini digunakannya dapat berpengaruh besar untuk pemasaran wisata Indonesia. Dengan demikian, keuntungan akan didapat tidak hanya dari segi wisata, tetapi juga bagi kehidupan masyarakat di pelosok-pelosok Nusantara.

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More