Rabu 19 Februari 2020, 04:45 WIB

Badan POM Kejar Program Prioritas

(Ifa/H-1) | Humaniora
Badan POM Kejar Program Prioritas

Dok. BADAN POM
Hari Ulang Tahun Badan POM ke-19, Selasa (18/02), Badan POM menggelar acara Open House yang mengangkat tema “Lebih dekat dengan Badan POM

 

KEPALA Badan Pengawas Obat dan Makanan (POM) Penny K Lukito menyebut Badan POM memiliki beberapa prioritas dalam empat tahun ke depan, antara lain pendampingan riset dan komersialisasi produk obat dan makanan dalam negeri, penguatan kelembagaan, percepatan pelayanan publik, dan penguatan kredibilitas di mata internasional.

Hal itu diungkapkan pada acara rangkaian HUT ke-19 Badan POM di Gedung C Badan POM, Jakarta Pusat, kemarin. "Badan POM mendampingi dimulai dari riset, hilirisasi untuk mengomersilkan, membuat hasil riset menjadi produk-produk obat dan makanan dalam negeri yang tidak hanya menjadi tuan rumah di negeri sendiri, tapi juga ekspor," tuturnya.

Di sisi lain, penguatan kelembagaan Badan POM masih terus berlanjut. Dalam rangkaian HUT ke-19 Badan POM kemarin Badan POM mengadakan open house untuk siapa pun yang ingin lebih mengenal Badan POM. (Ifa/H-1)

Baca Juga

Dok. PRIBADI

Mengangkat Derajat Barang Bekas

👤Bagus Pradana 🕔Kamis 28 Mei 2020, 05:15 WIB
Berawal dari kegeramannya melihat penggunaan kantong plastik sekali pakai yang sulit diurai, perempuan ini menciptakan jaring katun yang...
DOK PRIBADI

Terinspirasi dan Termotivasi Anak

👤Bus/M-4 🕔Kamis 28 Mei 2020, 05:00 WIB
Menurut Jessica, kebetulan buku  yang ia bacakan kepada anaknya tentang penurunan air...
MI/Ramdani

Muhadjir Effendi Jauh di Mata Dekat di Hati

👤MI 🕔Kamis 28 Mei 2020, 03:15 WIB
KELUARGA besar Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK) menggelar acara...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya