Selasa 18 Februari 2020, 18:32 WIB

Rombongan Wabup Aceh Tamiang Alami Kecelakaan

Amiruddin AR | Nusantara
Rombongan Wabup Aceh Tamiang Alami Kecelakaan

Ilustrasi
Kecelakaan lalulintas

 

MOBIL rombongan Wabup (Wakil Bupati) Aceh Tamiang, T Insyafuddin, kecelakaan lalulintas di kawasan Lhok Nibong, Kecamatan Pante
Bidari, Kabupaten Aceh Timur, Provinsi Aceh, Selasa (18/2).

Akibatnya ajudan administrasi Syahrul mengalami patah tangan kanan. Sedangkan Wabup T Isyafudin selamat, sementara mobil dinas rusak berat bagian depan.

Peristiwa tersebut terjadi saat rombongan Wabup dalam perjalanan menuju Banda Aceh dari Kuala Simpang, Aceh Tamiang dalam rangka memenuhi undangan PLT Gubernur Aceh untuk mengikuti rapat koordinasi percepatan dan pengelolaan dana desa 2020.

Mobil dinas Mitsubishi Pajero nomor polisi BL 2 U yang mengalami kecelakaan itu ditumpangi Wabup Insyafuddin, ajudan administrasi Syahrul, sopir Heri dan satu penumpang lainnya, di tikungan tajam Lhok Nibong, Kecamatan Pante Bidari, Aceh Timur, mobil hilang kendali sehingga menabrak trotoar jalan.

"Bapak dalam kondisi tidur dan menggunakan seat bealt. Alhamdulillah terlindung dari benturan" kata Kabag Humas Aceh Tamiang, Agusliayana Devita, Selasa (18/2).

Ajudan Syahrul sempat dirawat di Rumah Sakit Zubir Mahmud, Di Kota Idi,Aceh Timur. Kemudian dibawa ke Aceh Tamiang dan dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Aceh Tamiang. (OL-2)

 

Baca Juga

ANTARA FOTO/Oky Lukmansyah

Berhitung Matang sebelum Mengunci Kota

👤JI/DG/YH/MR/DW/PO/N-2 🕔Selasa 31 Maret 2020, 03:00 WIB
KENEKATAN Wali Kota Tegal, Jawa Tengah, Dedy Yon Supriyono melakukan karantina wilayah secara ketat berbuah...
ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha

Karantina 14 Hari bagi Pemudik

👤Tim/N-2 🕔Selasa 31 Maret 2020, 02:30 WIB
GELOMBANG kedatangan pemudik terbukti sulit dibendung. Sejumlah kepala daerah pun sigap menyiapkan karantina selama 14 hari bagi mereka...
MI/Pius Erlangga

Pakar: Penyemprotan Disinfektan Seharusnya Bukan ke Tubuh

👤Agus Utantoro 🕔Senin 30 Maret 2020, 23:55 WIB
Sebenarnya disinfentan tidak perlu disemprotkan ke tubuh manusia, tetapi ke benda-benda yang sering digunakan bersama, misalnya gagang...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya