Selasa 18 Februari 2020, 18:32 WIB

Rombongan Wabup Aceh Tamiang Alami Kecelakaan

Amiruddin AR | Nusantara
Rombongan Wabup Aceh Tamiang Alami Kecelakaan

Ilustrasi
Kecelakaan lalulintas

 

MOBIL rombongan Wabup (Wakil Bupati) Aceh Tamiang, T Insyafuddin, kecelakaan lalulintas di kawasan Lhok Nibong, Kecamatan Pante
Bidari, Kabupaten Aceh Timur, Provinsi Aceh, Selasa (18/2).

Akibatnya ajudan administrasi Syahrul mengalami patah tangan kanan. Sedangkan Wabup T Isyafudin selamat, sementara mobil dinas rusak berat bagian depan.

Peristiwa tersebut terjadi saat rombongan Wabup dalam perjalanan menuju Banda Aceh dari Kuala Simpang, Aceh Tamiang dalam rangka memenuhi undangan PLT Gubernur Aceh untuk mengikuti rapat koordinasi percepatan dan pengelolaan dana desa 2020.

Mobil dinas Mitsubishi Pajero nomor polisi BL 2 U yang mengalami kecelakaan itu ditumpangi Wabup Insyafuddin, ajudan administrasi Syahrul, sopir Heri dan satu penumpang lainnya, di tikungan tajam Lhok Nibong, Kecamatan Pante Bidari, Aceh Timur, mobil hilang kendali sehingga menabrak trotoar jalan.

"Bapak dalam kondisi tidur dan menggunakan seat bealt. Alhamdulillah terlindung dari benturan" kata Kabag Humas Aceh Tamiang, Agusliayana Devita, Selasa (18/2).

Ajudan Syahrul sempat dirawat di Rumah Sakit Zubir Mahmud, Di Kota Idi,Aceh Timur. Kemudian dibawa ke Aceh Tamiang dan dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Aceh Tamiang. (OL-2)

 

Baca Juga

Dok. Pribadi

MCMI Kepri Diharapkan Ikut Bantu Ekonomi Umat Di Masa Pandemi

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Minggu 25 Oktober 2020, 00:03 WIB
"Saat ini kebutuhan rasa kebersamaan menjadi sangat penting terlebih negara kita bahkan seluruh dunia sedang dalam cobaan besar dengan...
Istimewa

Ahmad M Ali Donasikan 1.000 Masker untuk Gereja Kristen Sulteng

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 24 Oktober 2020, 22:10 WIB
ANGGOTA Komisi III DPR RI Fraksi NasDem Ahmad M Ali menyalurkan bantuan seribu masker untuk dibagikan kepada seluruh Jamaat Gereja Kristen...
MI/Gabriel Langga

Menkop Teten Luncurkan Digitalisasi UMKM Kopdit Obor Mas

👤Gabriel Langga 🕔Sabtu 24 Oktober 2020, 21:12 WIB
Teten juga mengakui ada tiga problem dasar yang dialami oleh pelaku UMKM yang ketika memasukan produknya di market...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya