Selasa 18 Februari 2020, 01:40 WIB

Prilly Latuconsina: Tertantang Perankan Sosok Mae

Jek/H-2 | Hiburan
Prilly Latuconsina: Tertantang Perankan Sosok Mae

DOK INSTAGRAM
Aktris Prilly Latuconsina

 

AKTRIS Prilly Latuconsina, 23, didapuk bermain di serial Get Married yang akan ditayangkan di platform Vidio. Ia memerankan tokoh Maemunah atau Mae, yang dalam film sebelumnya diperankan Nirina Zubir.

Saat menerima naskah film Get Married itu, Prilly awalnya sempat ragu. Bukan karena naskahnya tidak bagus, melainkan karena imej Nirina Zubir yang masih kuat pada sosok Mae. “Aku takut enggak bisa merepresentasikan karakter Mae yang sebelumnya dimainkan sama Nirina,” ungkapnya di Jakarta Pusat, Minggu (16/2).

Namun, keraguan itu berhasil ditepisnya dan mengambil kesempatan emas itu dengan coba menghadirkan karakter Mae yang baru versi dirinya. Bagi pemeran Sisi dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (2014) itu, karakter Mae juga merepresentasikan dirinya. Hanya versi maskulin.

“Banyak kesamaan visi antara Mae dan aku. Hanya beda latar belakang. Misalnya, kesamaan sebagai perempuan yang mandiri dan tidak bergantung terhadap laki-laki,” imbuh pemain Danur itu.

Serial Get Married pada musim pertama karya sutradara Angling Sagaran ini berjumlah 13 episode yang mengisahkan persahabatan Mae dan ketiga karibnya semenjak masa kelulusan SMA. (Jek/H-2)

Baca Juga

Istimewa

Novel Remaja Karya Lexie Xu Dijadikan Drama Serial ‘Omen’

👤Deri Dahuri 🕔Sabtu 28 Maret 2020, 19:28 WIB
Serail drama ‘Omen’ disutradarai oleh Arie Azis berdasarkan naskah arahan dan skenario oleh Hilman Hariwijaya, diadaptasi dari...
AFP/Frazer Harrison/Getty Images

Daniel Craig tidak Berencana Wariskan Harta untuk Anak-Anaknya

👤Cecylia Rura 🕔Sabtu 28 Maret 2020, 13:00 WIB
Aktor Daniel Craig memiliki seorang putri bernama Ella, 28, anak dari pernikahan pertama dengan aktris Fiona Loudon. Craig kemudian...
MI/Permana

Ini Cara Muhammad Khan Optimalkan WFH

👤Antara 🕔Sabtu 28 Maret 2020, 10:45 WIB
Dia punya waktu untuk menonton film-film yang tidak sempat disaksikan karena aktivitas yang padat. Khan juga bisa leluasa membaca buku...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya