Selasa 18 Februari 2020, 00:40 WIB

Rihanna: Kembali ke Studio Rekaman

Ant/H-1 | Hiburan
Rihanna: Kembali ke Studio Rekaman

ISABEL INFANTES / AFP
Penyanyi Rihanna.

 

PENYANYI Rihanna, 31, dikabarkan akan segera merilis album baru menyusul unggahan barunya di Instagram yang menampilkan suasana di sebuah studio rekaman.

Solois yang akrab disapa Riri itu berada di satu studio rekaman bersama duo hiphop besutan Pharrell Williams, Neptunes, setelah 3 tahun lebih absen. “Gang. Kembali ke STU (studio),” tulisnya.

Pharrell terakhir berkolaborasi dengan Rihanna untuk lagu Lemon yang ditampilkan bersama grup N.E.R.D pada 2017, sementara Rihanna merilis album terbarunya pada 2016, yaitu Anti.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan The Cut, solois berusia 31 tahun itu mengatakan bahwa ia sangat bersemangat untuk kembali ke studio dan membuat musik baru.

“Aku benar-benar bersemangat. Aku tidak bisa mengatakan dengan siapa aku bekerja, tapi ia adalah seseorang yang aku sudah lama ingin berkolaborasi,” kata Rihanna.

Selain dikenal melalui musiknya, Rihanna juga memiliki merek fesyen dan kecantikan, Fenty, yang beberapa waktu lalu baru meluncurkan koleksi terbarunya di New York Fashion Week.

“Memiliki ruang kreatif dan memiliki outlet yang berbeda rasanya sejalan dengan menciptakan suatu karya, baik untuk musik maupun fesyen,” kata pelantun lagu Work itu. (Ant/H-1)

Baca Juga

Istimewa

Novel Remaja Karya Lexie Xu Dijadikan Drama Serial ‘Omen’

👤Deri Dahuri 🕔Sabtu 28 Maret 2020, 19:28 WIB
Serail drama ‘Omen’ disutradarai oleh Arie Azis berdasarkan naskah arahan dan skenario oleh Hilman Hariwijaya, diadaptasi dari...
AFP/Frazer Harrison/Getty Images

Daniel Craig tidak Berencana Wariskan Harta untuk Anak-Anaknya

👤Cecylia Rura 🕔Sabtu 28 Maret 2020, 13:00 WIB
Aktor Daniel Craig memiliki seorang putri bernama Ella, 28, anak dari pernikahan pertama dengan aktris Fiona Loudon. Craig kemudian...
MI/Permana

Ini Cara Muhammad Khan Optimalkan WFH

👤Antara 🕔Sabtu 28 Maret 2020, 10:45 WIB
Dia punya waktu untuk menonton film-film yang tidak sempat disaksikan karena aktivitas yang padat. Khan juga bisa leluasa membaca buku...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya