Sabtu 15 Februari 2020, 17:57 WIB

Lo Celso Kembali, Mourinho Girang

Yakub Pryatama Wijayaatmaja | Sepak Bola
 Lo Celso Kembali, Mourinho Girang

Antara
Giovani Lo Celso

 

TOTTENHAM Hotspurs akan melakoni laga tandang melawan Aston Villa dalam lanjutan. Pekan ke-26 Liga Inggris pada Minggu (16/2).

Pelatih Tottenham Spurs, Jose Mourinho senang karena anak emasnya Giovani Lo Celso kembali merumput di lapangan.

Lo Celso yang sempat menepi karena cedera ringan, saat ini memang menjadi salah satu pemain penting musim ini bagi Mourinho.

"Ia bisa dimainkan di manapun, di no. 10, no. 8, pemain gelandang dengan Winks, di kanan, di kiri, di manapun. Saya sangat bahagia dengannya, saya sangat menyukainya," ungkap Mourinho.

Sebelumnya, Mourinho sempat khawatir pemain favoritnya itu tak bisa diturunkan karena masalah kebugaran. Namun, Mourinho mengkonfirmasi bahwa pemain asal Argentina itu telah fit.

Spurs sendiri kini berada di posisi keenam di Klasemen Liga Inggris sementara. Jika meraih tiga poin di Villa Park, Spurs punya kesempatan untuk mendekat ke posisi lima besar klasemen sementara.

Pasalnya, The Liliy Whites berada di posisi ke-6 dengan 37 poin, sementara Aston Villa ada di tempat ke-17 dengan 25 poin. Pada 15 pertandingan pertemuan keduanya, Spurs hanya menelan kalah satu kali.

Mourinho pun mengaku timnya sudah lepas dari krisis cedera. "Sekarang tinggal Steven Bergwijn yang masih cedera,” tutur Mourinho.

“Ben Davies sudah kembali dan siap dimainkan, Lamela kami masih harus melihat kondisinya lagi namun jika tidak bermain di lawan Aston Villa nanti maka di laga berikutnya mungkin bisa diturunkan," tambahnya.

Selain Moussa Sissoko dan Harry Kane yang masih cedera, skuad lainnya kini dalam kondisi siap tempur.

Di sisi lain, Mourinho mengungkapkan bahwa timnya menjalani tiga sesi latihan selepas libur musim dingin meski menyesali kurangnya jatah waktu istirahat bagi timnya. (guardian/OL-8)

Berita Terkini

Read More

BenihBaik.com

Read More

Berita Populer

Read More