Sabtu 15 Februari 2020, 13:49 WIB

Polda Metro Jaya Gelar Razia dan Jaring 12 Orang Positif Narkoba

Ilham Ananditya | Megapolitan
Polda Metro Jaya Gelar Razia dan Jaring 12 Orang Positif Narkoba

Ilustrasi/Medcom
Ilustrasi penggunaan narkoba.

 

KEPOLISIAN Polda Metro Jaya kembali merazia sebuah tempat hiburan di kawasan Pantai Indah Kapuk. Dini hari tadi (15/2) di Black Owl Jakarta petugas kepolisian menggelar razia adanya penyalahgunaan narkoba di kawasan tersebut.

"Memang betul, semalam kita lakukan razia di salah satu tempat hiburan. Lalu kita amankan 12 orang yg teridentifikasi positif. Tapi BB (barang bukti) tidak ditemukan" tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus

Sebanyak 12 pengunjung digelandang ke Polda Metro Jaya karena positif menggunakan narkoba. Pengunjung tersebut akan menjalani pemeriksaan dan pendalaman terkait ada tidaknya jaringan narkoba atau pemasok/pengedar barang haram tersebut.

Mengenai dugaan penempuan senpi (senjata api), Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus belum dapat menuturkan banyak hal, "Belum dapat saya datanya, masih tadi yang razia.

Kombes Pol Yusri Yunus juga menuturkan ada dua jenis narkoba yang terkandung pada pengunjung yang menjalani tes urine sewaktu razia, "Ada sabu ada metafetamin" tutur Kombes Pol Yusri Yunus. (And/OL-09)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More