Sabtu 15 Februari 2020, 04:00 WIB

Kristina Madsen Juarai Maraton Dunia

(Ant/R-3) | Olahraga
Kristina Madsen Juarai Maraton Dunia

(worldmarathonchallenge.com)
World Marathon Challenge menempuh jarak resmi 42,2 kilometer di Afrika, Antartika, Australia, Asia, Eropa dan Amerika Selatan,

PELARI Denmark Kristina Madsen dinobatkan sebagai juara World Marathon Challenge, Kamis (13/2) waktu setempat, setelah menuntaskan tujuh maraton di tujuh benua selama berhari-hari.

Setelah menempuh jarak resmi 42,2 kilometer di Afrika, Antartika, Australia, Asia, Eropa, dan Amerika Selatan, lomba ini finis di Miami, Amerika Serikat . Cape Town di Afrika Selatan akhirnya dipilh sebagai yang pertama, sebelum para pelari berpacu di Antartika.

Madsen menjadi juara umum dengan rata-rata waktu 3 jam, 25 menit, 57 detik, yang disebut penyelenggara acara telah menciptakan rekor.

Dia mencatatkan waktu rata-rata sekitar 7 menit lebih baik jika dibandingkan dengan peringkat kedua Jessica Jones dari Amerika Serikat.

Milosz Pasiecznik dari Polandia menjadi yang tercepat di bagian putra dengan rata-rata waktu 3 jam, 33 menit, 25 detik. (Ant/R-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More