Sabtu 15 Februari 2020, 02:05 WIB

Syifa Hadju Cokelat di Kolong Meja

MI | Hiburan
Syifa Hadju Cokelat di Kolong Meja

MI/Bary Fathahilah
Aktris Syifa Hadju

 

HARI kasih sayang saat masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP) menyisakan kenangan lucu aktris Syifa Hadju, 19. Syifa yang mengawali kariernya dengan membintangi sinetron Bintang di Langit itu pernah mendapatkan sejumlah cokelat dan bunga yang diletakkan di kolong mejanya di kelas.

"Yang seru itu pas SMP. Dulu tiap datang ke sekolah, di kolong meja banyak cokelat dan bunga," kata Syifa ketika ditemui beberapa waktu lalu.

Kala itu, ungkapan-ungkapan suka diekspresikan melalui tulisan yang tertera di kertas, bukan lewat aplikasi pesan singkat atau unggahan di media sosial. Syifa pun sempat merasakan rasa deg-degan ketika membaca surat-surat berisi kata manis.

Sebuah pesan mendebarkan yang Syifa temukan bersama hadiah cokelat Valentine ialah surat dari kakak kelas di sekolahnya. "Tulisannya, 'temui aku di belakang sekolah'," ujar pemain Toko Barang Mantan tersebut sambil tertawa kecil.

Mantan kekasih aktor Angga Yunanda tersebut mengatakan saat ini msih sendiri karena merasa belum bisa move on. "Bukan move on ke orang baru, tapi aku harus ngapain setelah ini," tandasnya. (Ant/H-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More