Jumat 14 Februari 2020, 16:45 WIB

Pemasok Narkoba Lucinta Luna Juga Transgender

Zakaria Habib Al-Ra'zie | Megapolitan
Pemasok Narkoba Lucinta Luna Juga Transgender

ANTARA
Polisi menghadirkan artis Lucinta Luna (tengah) pada rilis kasus narkoba di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (12/2).

 

POLISI berhasil meringkus IF alias FLO yang merupakan pemasok barang haram narkoba jenis Benzodiazepine atau sering disebut Benzo ke artis Lucinta Luna.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menerangkan, tersangka IF diketahui juga merupakan transgender dari laki-laki menjadi perempuan. Hal itu diketahui melalui surat penetapan dari Pengadilan Negeri Sumedang sejak tahun 2019 lalu.

Baca juga: PDIP Sebut Balapan Formula E Cacat Administrasi

Tersangka IF berhasil ditangkap berdasarkan pengakuan Lucinta Luna. IF kini diamankan di Polres Metro Jakarta Barat untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"IF ini sudah tiga kali menyerahkan obat kepada LL. LL sendiri meminta obat tersebut berdalih sebagai obat tidur untuk menghilangkan depresi," ungkap Kombes Yusri di Mapolres Metro Jakarta Barat, Jumat (14/2).

Saat ini, Polisi masih mendalami kasus ini dan akan memanggil saksi untuk pemeriksaan lebih lanjut, karena obat yang digunakan LL ternyata bukan hanya satu jenis saja.

Dari penangkapan IF petugas menyita barang bukti berupa 18 butir obat psikotropika jenis pil Riklona. (Medcom.id/OL-6)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More