Jumat 14 Februari 2020, 08:30 WIB

Jelang Musim 2020, Bali United Rangkul Sejumlah Sponsor

Antara | Sepak Bola
Jelang Musim 2020, Bali United Rangkul Sejumlah Sponsor

ANTARA/Nyoman Budhiana
Bali United saat menerima trofi juara Liga 1 2019.

 

TIM sepak bola Bali United terus mendapat sponsor dari sejumlah perusahaan di Indonesia untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2020.

"Kami terus mendapat dukungan dari berbagai pihak. Di antaranya dari PT Unipack Plasindo dan MS Glow. Keduanya memberikan dukungan penuh untuk kemajuan sepak bola di Tanah Air," kata CEO Bali United Yabes Tanuri di Gianyar, Kamis (13/2).

Yabes menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan sponsor yang diberikan kedua perusahaan tersebut.

"Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak. Semoga dengan dukungan ini kami terus bersemangat, sehingga setiap pertandingan memetik kemenangan," ujarnya.

Baca juga: Masuk Nominasi Arena Piala Dunia, Stadion Utama Riau Dicek PSSI

Sementara itu, Marketing Director PT Impack Pratama Industri Tbk Janto Salim mengatakan kerja sama ini sebagai upaya untuk mendukung kemajuan industri olahraga Indonesia, terutama di cabang sepak bola.

"Hal ini bertujuan untuk kaderisasi dan pengembangan sepak bola Indonesia, terutama Bali United agar bisa menjadi tim yang tangguh dan sportif," katanya.

Sementara itu, Business Development Director Phillip Tjipto mengatakan Bali United berjuang untuk visi yang sama, yaitu untuk berkontribusi bagi Tanah Air dan terus berinovasi untuk menghadirkan produk terbaik di Indonesia, bahkan mancanegara.

"Kami dukung tim Bali United untuk turut memajukan olahraga sepak bola dan terus mencetak pemain-pemain berbakat," katanya.

Sedangkan Gilang Widya Pramana dan Dewa Gede Adiputra selaku Co-Owners MS Glow mengatakan pihaknya senang sekali dan berharap dengan kerja sama ini kaum adam terutama fans Bali United teredukasi dan sadar akan pentingnya merawat kesehatan kulit wajah pria yang kebutuhan kulitnya berbeda dengan perempuan.

"Kulit pria memerlukan perawatan khusus agar lebih optimal kesehatannya. Tentunya kami juga ingin mendukung para punggawa Bali United dengan kepiawaian kami dalam bidang kesehatan kulit," katanya. (OL-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More