Jumat 14 Februari 2020, 06:30 WIB

Hari Ini, Jokowi akan Tinjau Taman NasionL Gunung Merapi

Antara | Nusantara
Hari Ini, Jokowi akan Tinjau Taman NasionL Gunung Merapi

ANTARA/Sigid Kurniawan
Presiden Joko Widodo

 

PRESIDEN Joko Widodo beserta Ibu Negara Iriana, Kamis (13/2), bertolak ke Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) untuk meninjau Taman Nasional Gunung Merapi di Jurang Jero, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah dan menanam pohon Pulai pada Jumat (14/2).

Dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1, Presiden dan rombongan lepas landas dari Pangkalan TNI Angkatan Udara (AU) Halim Perdanakusuma, Jakarta, dan tiba di Pangkalan TNI AU Adisucipto, Kabupaten Sleman, sekitar pukul 18.25 WIB..

Tampak menyambut Presiden dan Ibu Iriana di Pangkalan TNI AU Adisucipto, yakni Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwana X, Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi, dan Kapolda DIY Irjen Polisi Asep Suhendar.

Baca juga: Presiden Jokowi akan Kunjungi Taman Nasional Gunung Merapi

Pada Jumat (14/2), Presiden diagendakan meninjau Taman Nasional Gunung Merapi di Jurang Jero, Kabupaten Magelang, Provinsi Jawa Tengah.

Presiden juga akan menanam pohon Pulai (Alstonia scholaris) bersama masyarakat serta melepaskan burung Elang Jawa.

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Negara dalam penerbangan menuju Provinsi DIY, antara lain Sekretaris Militer Presiden Mayjen TNI Suharyanto, Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, dan Staf Khusus Presiden Fadjroel Rachman. (OL-1)

Baca Juga

Humas Polresta Palangka Ray

Sembari Patroli, Satsabhara Palangkaraya Ingatkan Disiplin Prokes

👤Surya Sriyanti 🕔Minggu 25 Oktober 2020, 07:49 WIB
Selain pesan kamtibmas, Satsabhara Palangkaraya juga mengingatkan masyarakat agar selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan di tengah...
Dok DPW NasDem Kalteng

NasDem Kalteng Perkenalkan Paslon Sugianto-Edy

👤Surya Sriyanti 🕔Minggu 25 Oktober 2020, 07:07 WIB
Sembari melihat kebun warga, NasDem Kalteng juga menyampaikan bahwa paslon nomor urut 2 ini memiliki kekuatan pendukung 33 kursi dari 45...
MI/Hijrah Ibrahim

Langgar Netralitas, 98 ASN di Malut Diadukan ke KASN

👤Hijrah Ibrahim 🕔Minggu 25 Oktober 2020, 06:36 WIB
Dari 98 ASN yang terbukti melanggar netralitas pilkada itu, terbanyak berasal dari Kabupaten Kepulauan Sula disusul Halmahera Timur,...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya