Kamis 13 Februari 2020, 18:57 WIB

MU Khawatir Terdampak Korona

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
MU Khawatir Terdampak Korona

AFP
sesi latihan Manchester United

 

MANCHESTER United yang tengah menjalani latihan di Marbella, Spanyol terpaksa pindah hotel untuk menghindari wabah korona. Sebelumnya, pihak klub berencana akan menginap di Westin La Quinta Golf Resort and Spa in Benahavis.

Namun, klub mencari hotel lain, karena tujuan pertama, Westin La Quinta Golf Resort baru saja ditempati klub asal Tiongkok, Dalian Yifang. Klub asuhan Rafael Benitez itu juga menggelar pemusatan latihan di Marbella dan baru beberapa hari meninggalkan hotel.

Khawatir dengan ancaman virus corona yang berasal dari Tiongkok itu, skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer akhirnya pindah ke Hotel Kempinski, dekat Estepona.

Namun, kepindahan itu tak membuat semangat Anthony Martial, dan kawan-kawan luntur. Dilansir dari laman resmi klub, para pemain tampak antusias melahap porsi latihan dari Solskjaer.

Ini bukan kali pertama, MU berurusan dengan virus korona. Rekrutan Setan Merah dari Shanghai Shenhua, Odion Ighalo terpaksa harus dikarantina selama 14 hari. Dia juga tak dibawa ke Marbella dan belum bisa latihan bersama tim utama. (dailymail/OL-8)

Baca Juga

AFP/Filippo MONTEFORTE

Fonseca Ingin Permanenkan Smalling

👤Gregorius Gelino 🕔Senin 06 April 2020, 12:30 WIB
Smalling didatangkan Roma dari MU pada awal musim ini dengan status pinjaman meski tidak memiliki klausul permanen dalam...
AFP/Miguel MEDINA

Cagliari tidak Yakin Bisa Permanenkan Radja Nainggolan

👤Gregorius Gelino 🕔Senin 06 April 2020, 12:15 WIB
Nainggolan dipinjam dari Inter pada awal musim ini. Mantan gelandang AS Roma tersebut menunjukkan performa impresif dengan torehan lima gol...
AFP/MIGUEL RIOPA

Smolov Langgar Lockdown untuk Pulang Kampung

👤Antara 🕔Senin 06 April 2020, 11:45 WIB
Tidak terima dikarantina, pemain berusia 30 tahun itu lantas kabur begitu saja dan memberi pesan kepada pihak klub akan kembali begitu...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya