Kamis 13 Februari 2020, 16:05 WIB

Ditekuk Napoli, Conte Sebut Faktor Kelelahan

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Ditekuk Napoli, Conte Sebut Faktor Kelelahan

AFP
Antonio Conte

 

INTER Milan harus takluk dari Napoli dengan skor tipis 0-1 pada leg pertama semifinal Coppa Italia di Stadion San Siro, Kamis (13/2) dini hari.

Gol semata wayang Napoli dicetak oleh Fabian Ruiz menit ke ke-57. Sepakan melengkung pemain asal Spanyol itu bersarang di gawang Daniele Padelli.

Meski bermain di publik sendiri dan mendominasi jalannya pertandingan, Inter tak mampu menembus pertahanan ketat Napoli.

Pelatih Inter Milan Antonio Conte mengaku energi anak asuhnya terkuras seusai mengalahkan AC Milan dengan skor 4-2 pada Derbi Milan akhir pekan lalu.

Dengan mengganti sejumlah pemain pilar, seperti Diego Godin, Antonio Candreva, Matia Vecino, Ashley Young, dan Alexis Sanchez ternyata berdampak pada permainan Romelu Lukaku, dan kawan-kawan.

"Kami mengganti 5 pemain agar skuad lebih bugar. Kami tidak boleh lupa Napoli yang memiliki kualitas yang mampu mengalahkan Juventus di liga dan Lazio di Coppa Italia," kata Conte.

Sementara itu, bagi Napoli kemenangan ini menjadi modal berharga pada leg kedua di Stadion San Paolo, Jumat (6/3) dini hari. Mereka semakin dekat dengan tropi yang terakhir diraih pada 2014.

"Ini adalah Napoli yang sesungguhnya. Pujian untuk pemain. Tapi, tidak ada alasan untuk tersenyum sekarang, kami belum meraih apapun," kata pelatih Napoli, Gennaro Gattuso. (AFP/OL-8).

Berita Terkini

Read More

BenihBaik.com

Read More

Berita Populer

Read More