Kamis 13 Februari 2020, 13:20 WIB

MaHe Run 7K Berhadiah Tujuh Medali Emas 10 Gram

Deri Dahuri | Olahraga
MaHe Run 7K Berhadiah Tujuh Medali Emas 10 Gram

Istimewa
Jumpa pers MaHe Run 7K yang dilaksanakan di Jakarta, Kamis (13/2).

BULAN depan akan digelar ajang lomba fun run yang berjarak 7 kilometer dengan nama MaHe Run 2020. Gelaran MaHe Run yang berkonsep fun color foam run tersebut akan dilaksanakan pada Minggu, 15 Maret 2020 di Pintu 6 Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

MaHe Run 2020 digelar dalam rangka memperingati kiprah Makaroni Ngehe, gerai cemilan khas Tasikmalaya yang berbahan makaroni dan populer di kalangan muda yang kiprah gemilangnya menginjak usia tujuh tahun.

MaHe Run 2020 memang berbeda dengan fun run pada umumnya. CEO dan penggagas Makaroni Ngehe Ali Muharam mengatakan MaHe Run digagas secara spesial dengan menghadirkan warna dan pengalaman baru untuk individu dan keluarga.

"MaHe Run menawarkan hadiah heboh berupa tujuh medali emas asli dengan kadar 10 gram bagi tujuh finisher pertama," kata Ali pada jumpa pers di Jakarta, Kamis (13/2).

Pada jumpa pers yang juga menghadirkan Runner-up Putri Indonesia 2018 Wilda Situngkir yang juga pegiat lari dan Event Director MaHe Run, Langlang Arya Salaka, Ali mengatakan tidak hanya hadiah menarik bagi tujuh finisher.

MaHe Run 2020 juga memberi grandprize beru sebuah kendaraan roda dua, Vespa LX 125, tujuh skuter elektrik, tujuh smartphone, tujuh smartwatch, tujuh bluetooth handsfree, tujuh bluetooth speaker, dan 70 voucher belanja.  

"Tahun 2020 ini, Makaroni Ngehe berumur tujuh tahun dan sebuah umur yang masih terbilang muda namun kiprah dan pencapaian wirausahanya begitu kami syukuri," kata Ali.

"Oleh karena itu, kami menggagas MaHe Run, sebuah event olahraga fun run yang bertema fun color foam run yang khusus kami persembahkan untuk kaum muda dan keluarga muda," tutur pengusaha berusia 34 tahun asal Tasikmalaya, Jawa Barat yang telah memiliki 33 gerai Makaroni Ngehe.   

Sementara itu, Wilda mengatakan dirinya bersama sejumlah artis sangat menyambut adanya MaHe Run 7K. Ia mengatakan siap menyemarakkan kegiatan MaHe Run yang dimeraihkan panggung yang diisi berbagai kegiatan termasuk penampilan dan kehadiran grup musik Maliq& D'Essentials dan Wizzy serta artis lainnya.

Sebagai Event Director MaHe Run, Langlang menjelaskan rute lari MaHe Run yang berjarak 7 km meliputi start di Pintu 6 Gelora Bung Karno, lalu menyusuri Jalan Jenderal Sudirman ke arah Jembatan Semanggi hingga ke Jalan Pattimura, Taman Mataram hingga ke Patung Pemuda Membangun dan masuk kembali ke Jalan Jenderal Sudirman dan finish gate di Pintu 6 Gelora Bung Karno.

"Ada kesertuan yang unik dan berbeda dari MaHe Run, seluruh peserta lari akan menemui 'rintangan santuy' berupa semburan foam, bubble, dan red and white powder dan diakhiri dengan melewati water tunnel setelah melewati garis finis. Dijamin akan menjadi pengalaman paling beda," kata Langlang yang menanambahkan para peserta yang berminat membayar pandaftaran Rp300 ribu. (OL-09)    
    
   

Baca Juga

AFP

Dulu Wimbledon Dibatalkan Karena Perang, Tahun Ini Imbas Covid

👤Deden Muhamad Rojani 🕔Rabu 01 April 2020, 23:26 WIB
Praktis seluruh event olahraga tahun ini harus berantakan karena...
AFP

Wimbledon Terancam Dibatalkan Imbas Corona

👤Deden Muhamad Rojani 🕔Rabu 01 April 2020, 22:06 WIB
Jika itu terjadi, maka pembatalan kejuaraan tenis paling bergengsi tersebut akan menjadi yang pertama sejak perang dunia...
AELTC/AFP/File / Thomas LOVELOCK

Akhirnya Turnamen Grand Slam Wimbledon Dibatalkan

👤Deri Dahuri 🕔Rabu 01 April 2020, 22:03 WIB
Pelaksanaan turnamen tenis grand slam lapangan rumput Wimbledon dibatalkan untuk pertama kalinya sejak Perang Dunia...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya