Kamis 13 Februari 2020, 12:45 WIB

Verstappen Tes Mobil Baru Red Bull di Silverstone

Antara | Olahraga
Verstappen Tes Mobil Baru Red Bull di Silverstone

AFP/ANDREJ ISAKOVIC
Max Verstappen

RED Bull menjadi tim pertama yang menjajal mobil baru mereka untuk musim balapan Formula 1 2020 ketika Max Verstappen menggeber RB16 di sesi shakedown, pengambilan gambar di Silverstone, Rabu (12/2).

RB16 dibalut dengan livery tradisional Red Bull dan diharapkan mampu meneruskan mobil pendahulunya yang membawa Verstappen memenangi balapan di Australia, Jerman, dan Brasil serta dua posisi pole pada tahun lalu.    

Red Bull mempertahankan karakter mobilnya dengan desain high rake yang telah digunakan selama satu dekade terakhir tidak seperti dasar mobil yang rendah yang digunakan oleh Mercedes.

Baca juga: Jelang Musim 2020, Hamilton Merasa di Level Berbeda

Untuk tiga tahun secara beruntun, Red Bull finis peringkat tiga klasemen konstruktor, sedangkan tahun ini adalah musim yang cukup stabil sebelum perombakan regulasi besar-besaran di F1 pada 2021.

Tahun ini, Red Bull akan menjalani musim keduanya bersama Honda sebagai pemasok power unit yang telah menunjukkan performa impresif di tahun debutnya bersama tim berlogo banteng merah itu dan juga tim juniornya, Toro Rosso.

Tim dan pembalap akan menjalani tes pramusim di Sirkuit Barcelona-Catalunya pada 19 Februari sebelum menjalani seri pembuka yang digelar di Melbourne pada 15 Maret nanti. (OL-1)

Baca Juga

AFP/Anne-Christine POUJOULAT

Shapovalov Tersingkir di Putaran Pertama Wina Terbuka

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Selasa 27 Oktober 2020, 10:05 WIB
Shapovalov dikalahkan petenis tuan rumah Jurij Rodionov dua set langsung 6-4 dan...
AFP/OLGA MALTSEVA

Rublev Melaju ke Babak Kedua Wina Terbuka

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Selasa 27 Oktober 2020, 09:24 WIB
Rublev, saat ini, berada di posisi terdepan untuk mengklaim satu dari dua tempat kualifikasi yang tersisa di ATP Finals...
AFP/JAIME REINA

Tukar Raket dengan Stik Golf, Nadal Finis Keenam di Mallorca

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 27 Oktober 2020, 07:10 WIB
Petenis berusia 34 tahun yang memiliki handicap 0,3 hanya tertinggal 10 pukulan di belakang juara turamen yang berlangsung selama tiga hari...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya