Rabu 12 Februari 2020, 18:29 WIB

Berlabuh di PSS Sleman, Irfan Bachdim Sebut Butuh Tantangan Baru

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Berlabuh di PSS Sleman, Irfan Bachdim Sebut Butuh Tantangan Baru

Antara
Irfan Bachdim (kiri)

 

PEMAIN timnas Irfan Bachdim akhirnya berlabuh ke PSS Sleman untuk mengarungi Liga 1 2020. Irfan dikontrak selama semusim oleh Tim Elang Jawa-julukan PSS Sleman.

Pemain yang turut membawa Bali United meraih juara Liga 1 2019 itu mengaku dirinya butuh tantangan baru. Ia mengatakan PSS Sleman merupakan klub yang tepat untuk menunjukkan kualitasnya setelah dipinggirkan oleh Bali United.

"Saya butuh tantangn baru. Sekarang saya harus menunjnkkan kualitas saya dan saya tahu bisa menunjukkan itu di PSS Sleman," kata Irfan, ketika diperkenalkan, Rabu (12/2).

 

 

Baca juga: Alfeandra Dewangga Bertekad Raup Pengalaman di TC Timnas

 

Pemain kelahiran Belanda itu membeberkan alasannya bergabung dengan PSS Sleman. Ia mengatakan faktor Eduardo Perez di kursi pelatih membuatnya tak ragu merapat ke Sleman.

"Saya sudah bertemu pelatih, dan saya percaya sama visi pelatih. Pelatih juga memberitahu gaya permainannya dan cara latihan. Itu seperti klub-klub Eropa dan saya sangat senang," ujar Irfan.

Selain faktor Eduardo, Irfan mengaku juga melihat kekuatan PSS Sleman untuk bersaing di Liga 1 musim depan. Menurutnya, dengan pemain yang ada PSS Sleman bisa berbicara banyak.

"Saya juga bicara dengan semua pemain-pemain di sini. Semua bilang tim sangat bagus. Saya bicara sama Arthur (Irawan), (I Gede) Sukadana dan Alfonso (de la Cruz) dan dia bilang banyak pemain bagus tapi masih muda," katanya. (OL-8)

Berita Terkini

Read More

BenihBaik.com

Read More

Berita Populer

Read More