Rabu 12 Februari 2020, 16:53 WIB

6.672 Liter Miras Cap Tikus Dimusnahkan Polda Gorontalo

Retno Hemawati | Nusantara
6.672 Liter Miras Cap Tikus Dimusnahkan Polda Gorontalo

ANTARA FOTO/Adiwinata Solihin
Pekerja mengangkat karung berisi minuman keras jenis Cap Tikus yang dimasukkan dalam plastik di Mapolda Gorontalo.

 

POLDA Gorontalo melakukan penyitaan minuman keras (miras) jenis cap Tikus sebanyak 6.672 liter. Miras itu dibawa menggunakan truk ke Atinggola, Kabupaten Gorontalo Utara, Provinsi Gorontalo.

Kepala Bagian Wasidik Resnarkoba Polda Gorontalo, AKBP Farno Tueno di Gorontalo, Rabu, mengatakan miras tersebut dibawa dengan menggunakan sebuah truk dari Sulawesi Utara.

"Penyitaan miras ini dilakukan setelah kita mendapatkan informasi bahwa ada kendaraan yang membawa cap tikus, dan setelah turun ke lapangan kita menemukan truk yang mengangkut miras yang disimpan di dalam plastik dan dibungkus dengan menggunakan karung," ujarnya.

Terdapat 139 karung dalam truk tersebut, dimana setiap karung berisikan empat kantung plastik. "Selain itu kami juga mengamankan dua orang yang membawa miras ini, yaitu SST (22) dan juga R (40) asal Tolangohula," kata dia.

Ia menjelaskan jika miras tersebut rencananya akan dijual di Gorontalo serta Kabupaten Boalemo. "Kini pemilik miras dan juga barang bukti dan truk yang mengangkut sudah berada di Mapolda Gorontalo untuk dilakukan tindakan hukum selanjutnya," pungkasnya.  (Ant/OL-12)
 

Baca Juga

dok pemprov jatim

Pasien Usia 76 Tahun Sembuh Covid-19 Di Jatim

👤Aries Wijaksena 🕔Rabu 01 April 2020, 12:58 WIB
Total pasien positif Covid-19 di Jatim yang dinyatakan sembuh menjadi 17...
ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman

Sejumlah Pejabat di Pemprov Banten Ramai-ramai Diperiksa Kejati

👤Wibowo Sangkala 🕔Rabu 01 April 2020, 12:56 WIB
Ada lebih dari enam pejabat di Pemprov Banten yang sudah dimintai keterangan terkait proyek pembangunan Rumah Sakit Jiwa (RSJ) tahap I...
MI/Depi Gunawan

Longsor Timbun Jalan Alternatif ke Subang

👤Depi Gunawan 🕔Rabu 01 April 2020, 12:47 WIB
Tebing setinggi 15 meter ambrol dipicu hujan deras di  Di Jalan Sukaraja, Desa Langensari, Kecamatan Lembang, menyebabkan jalan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya