Selasa 16 Februari 2016, 04:11 WIB

Marcella Zalianty Promosikan Wisata lewat Film

(Pro/H-5) | Hiburan
Marcella Zalianty Promosikan Wisata lewat Film

MI/Usman Iskandar

 

AKTRIS Marcella Zalianty, 35, mengaku dirinya sangat senang bisa turut andil mempromosikan pariwisata Indonesia. Melalui film yang digarapnya, istri pembalap Ananda Mikola ini membantu mempromosikan berbagai destinasi di berbagai daerah Indonesia. "Saya mengapresiasi sekali akhirnya ada dukungan untuk melakukan kolaborasi pada wisata dan film. Karena dua-duanya memang sangat erat," ungkap Marcella di Jakarta, Senin (15/2_.

Dia mengaku selalu bersemangat berada pada proses film yang berlatar belakang kekayaan alam dan budaya Indonesia. Saat ini, dikatakan Marcella, ia juga tengah mengerjakan proyek film yang berlokasi syuting di kawasan Pantai Santolo, Garut. "Pantainya sangat indah, tapi belum terekspos. Dengan film diharapkan banyak masyarakat yang tahu dan berkunjung," tambahnya. Selain melalui film, ia juga mengatakan kerap ikut andil mempromosikan wisata Indonesia lewat media sosial. Hal tersebut ia lakukan ketika melakukan kunjungan, baik untuk bekerja maupun liburan bersama keluarga.

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More