Rabu 12 Februari 2020, 14:38 WIB

TNI Dikerahkan untuk Bantu Redam Ricuh Rutan Kabanjahe

Antara | Nusantara
TNI Dikerahkan untuk Bantu Redam Ricuh Rutan Kabanjahe

ANTARA FOTO
Pasukan TNI di Rutan Kabanjahe

 

KAPOLRES Tanah Karo AKBP Benny Hutajulu mengatakan sudah ada bantuan dari pasukan TNI untuk meredam kericuhan di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas II B Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sumatra Utara, Rabu (11/2).
 
"Saat ini pihak kepolisian sudah berada di lokasi. Penanganan kericuhan juga dilakukan dengan bantuan pihak TNI," kata Kapolres Tanah Karo AKBP Benny Hutajulu saat dikonfirmasi.
 
"Anggota di lapangan masih dalam upaya mengendalikan situasi. Aparat gabungan juga berjaga-jaga di sekitar rutan tersebut," imbuhnya.

Baca juga: Terjadi Kericuhan, Napi Rutan Kabanjahe Dievakuasi
 
Perkembangan saat ini, lanjut Benny, petugas damkar masih memadamkan api yang muncul dari dalam Rutan Kabanjahe. Sementara warga binaan telah dievakuasi.
 
"Kami masih lakukan evakuasi sebagian napi dan penyekatan keliling Lapas di bantu kekuatan dari Kodim dan Batalion," tuturnya.(OL-5)

Baca Juga

Antara

Usai Bulan Madu di Malaysia, Pengantin Pria Positif Covid-19

👤Amiruddin Abdullah Reubee 🕔Senin 30 Maret 2020, 14:40 WIB
Warga di Aceh ke lima yang positif virus korona atau  Covid-19 ternyata usai berbulan madu di negeri jiran. Istrinya kini dalam...
Dok.MI

Dua Pasien Covid-19 di Sidoarjo Meninggal Dunia

👤Heri Susestyo 🕔Senin 30 Maret 2020, 13:01 WIB
Jumlah pasien dalam pengawasan (PDP) akibat covid-19 yang meninggal dunia di Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur bertambah dua...
ANTARA FOTO/Didik Suhartono

Pedagang Wajib Jual Sembako Selama Pandemi Korona

👤Palce Amalo 🕔Senin 30 Maret 2020, 12:57 WIB
Pedagang di Kabupaten Rote Ndao yang berjualan di pasar diwajibkan hanya menjual bahan kebutuhan pokok (sembako) sesuai harga yang berlaku...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya