Selasa 11 Februari 2020, 23:55 WIB

Kolaborasi GT Radial-Speedwork Autocare Makin Mudahkan Konsumen

Ghani Nurcahyadi | Otomotif
Kolaborasi GT Radial-Speedwork Autocare Makin Mudahkan Konsumen

Dok. Speedwork
Iustrasi aplikasi Speedwork Autocare

KOMITMEN untuk memanjakan konsumen terus dilakukan PT. Gajah Tunggal lewat produk ban GT Radial. Kali ini GT Radial hadir di ranah digital untuk proses terkait perawatan ban kendaraan lewat kolaborasi dengan aplikasi Speedwork Autocare.

Speedwork Autocare merupakan aplikasi yang menawarkan beragam servis layanan kendaraan hingga suku cadang berbais daring. Kerja sama dengan GT Radial memudahkan konsumen dalam perawatan ban, hingga penggantian ban yang cocok dengan kendaraan konsumen.

"Intinya Speedwork Autocare ini memberikan solusi belanja untuk layanan servis kendaraan dengan mudah dan terpercaya," kata Foeryanto Jawoto, Direktur Speedwork Solusi Utama dalam keterangan tertulisnya, Selasa (11/2).

Jika ingin mengganti ban kendaraan tapi masih bingung memilih jenis dan ukuran ban atau bengkel yang pas, aplikasi Speedwork Autocare akan membantu memberikan solusi bagi dalam memilih dan menentukan ban yang sesuai.

Baca juga : GT Radial Antar Anjasara Wahyu Juara Nasional

Speedwork Autocare tentu saja tak asal bekerja. Semuanya dilakukan dengan pemilihan dan persiapan yang sangat tepat. Speedwork Autocare akan lebih dulu mencocokkan spareparts yang tepat dan cocok dengan tipe kendaraan. Setelah itu, harga transparan juga akan diberikan kepada sebelum melakukan reservasi online.

Speedwork Autocare akan memilihkan harga yang kompetitif serta pilihan bengkel terdekat yang telah bekerja sama dengan aplikasi.

Platform pemasaran online ini sudah diaplikasikan oleh GT Radial dan tersedia seluruh varian produk Gajah Tunggal seperti IRC dan ZENEOS yang sudah mendunia. (OL-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More