Rabu 12 Februari 2020, 00:25 WIB

Bilbao vs Granada, Duel Dua Tim Penuh Kejutan

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Bilbao vs Granada, Duel Dua Tim Penuh Kejutan

AFP
Pemain Athletic Bilbao

 

LEG pertama semifinal Copa del Rey akan menyajikan laga yang seru antara Athletic Bilbao melawan Granada di San Mames, Kamis (13/2) pukul 03:00.

Bilbao dan Granada merupakan kuda hitam yang menjelma jadi calon kuat juara Copa del Rey musim ini. Keduanya juga menjadi pembunuh tim raksasa. Bilbao mengalahkan Barcelona dan Granada mengalahkan Valencia. Kejutan tersebut yang membuat laga ini diprediksi akan berjalan alot.

Jika menilik dari rekor pertemuan, Athletic Bilbao cukup dominan kontra Granada. Dari lima pertemuan terakhir, Bilbao menang tiga kali, sekali imbang, dan hanya sekali kalah. Terkakhir kali Bilbao dikalahkan Granada pada November 2015.

Namun, melihat tren Bilbao pada lima pertandingan terakhir justru kurang mengesankan. Mereka hanya menang sekali dalam lima pertandingan terakhir, yakni kontra Barcelona.

Laga kontra Granada akan menjadi momentum bagi Bilbao untuk kembali ke jalur kemenangan. Terlebih mereka mendapatkan dukungan dari publik sendiri.

"Kami akan melakoni laga sulit dan tapi penting juga bagi kami. Kami tidak menang di liga sudah sejak lama. Copa del Rey akan memberi kegembiraan jika kami meraih hasil positif," kata pelatih Bilbao, Gaizka Garitano.

Sedangkan, Granada bernasib lebih baik. Mereka meraih tiga kemenangan dari lima laga terakhir. Tentu Granada bertekad menambah hasil positif kontra Bilbao dan menjadi modal positif untuk berlaga pada leg kedua di markas sendiri, Jumat (6/3) dini hari WIB. (OL-8)

Berita Terkini

Read More

BenihBaik.com

Read More

Berita Populer

Read More