Selasa 11 Februari 2020, 23:55 WIB

Performa La Beneamata bakal Sulit Terganjal

MI | Sepak Bola
Performa La Beneamata bakal Sulit Terganjal

AFP
Pelatih Inter Milan Antonio Conte

 

PERFORMA mengesankan Inter Milan membuat pelatih Antonio Conte berkeyakinan untuk menaklukkan tim tamu Napoli pada leg pertama semifinal Coppa Italia di Stadion Giuseppe Meazza, dini hari WIB nanti.

La Beneamata--julukan Inter Milan--dalam performa menanjak dan dalam kepercayaan diri yang tinggi. Terakhir, Inter Milan mengalahkan rival sekota AC Milan dengan skor meyakinkan 4-2. Sempat tertinggal dua gol lebih dulu, kejeniusan Conte berbuah empat gol balasan yang membuat Inter Milan mengunci puncak klasemen sementara Serie A.

Kehadiran rekrutan anyar, seperti Ashley Young, Victor Moses, dan Christian Eriksen berdampak signifikan bagi Nerazzurri. Kehadiran eks pemain Liga Primer Inggris itu mampu menutup lubang di bek sayap dan gelandang.

Selain kontribusi pemain anyar, Conte juga akan kembali diperkuat bomber subur Lautaro Martinez, yang terbebas dari hukuman kartu merah.

“Penghargaan kepada pemain yang tidak pernah menyerah dalam situasi sulit. Kami dalam jalur yang tepat dan kami menyiapkan sesuatu yang luar biasa,” kata Conte.

Sebaliknya, Napoli yang ditukangi Gennaro Gatusso tampil kurang konsisten. Setelah menang atas Juventus dua pekan lalu, di laga terakhir Arkadiusz Milik dan kawan-kawan terkapar dari Lecce, tim yang terseok-seok di papan bawah.

Apalagi Napoli datang ke markas Inter tanpa dukungan suporter fanatik. Otoritas keamanan melarang ultras Napoli menonton, untuk mengindari bentrok suporter seperti Desember 2018 yang menewaskan seorang suporter Inter.

Di Spanyol, duel semifinal pertama ajang Copa del Rey antara dua tim kejutan, Athletic Bilbao dan Granada, dini hari nanti, bakal berlangsung alot. Jika menilik rekor pertemuan, Bilbao cukup dominan di lima bentrok terakhir dengan menang tiga kali, sekali imbang, dan hanya sekali kalah. Terkakhir kali Bilbao dikalahkan Granada pada November 2015. (inter.it/marca/Faj/R-2)

Berita Terkini

Read More

BenihBaik.com

Read More

Berita Populer

Read More