Selasa 11 Februari 2020, 15:42 WIB

Polda Buru Pemasok Kokain Tersangka Aktris NAD

Sri Utami | Megapolitan
Polda Buru Pemasok Kokain Tersangka  Aktris NAD

Antara
Tersangka aktris Nanie Darham

 

AKTRIS yang juga tersangka kepemilikan narkoba NAD mengaku menjual narkoba jenis kokain Rp4 juta per gramnya.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, tersangka menjual narkoba tersebut kepada konsumen kelas menengah ke atas selama satu tahun terakhir.

"Kokain berbeda dengan sabu, kokain kelas tinggi untuk narkotika. Dijual kepada yang mampu membeli, kelas menengah ke atas," ujarnya, Selasa (11/2).

Dalam pemeriksaan tersangka diduga juga mengkonsumsi barang kokain selain mengedarkannya. Hal itu terbukti dari hasil tes urine yang positif narkoba. Polisi pun masih memburu pemasok atau penjual kokain ke tersangka yang diketahui berada di luar negeri.

"Berdasarkan pengakuan awal NAD ini dapat pesanan melalui luar negeri. Saat ini, masih dikembangkan Ditresnarkoba Polda Metro Jaya," terangnya.

Sebelumnya polisi menangkap artis dan pengacara WED terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Keduanya diduga menggunakan narkoba jenis kokain dan ditangkap di Jakarta Selatan.

Terdangka WED dan temannya J ditangkap  pada 2 Februari 2020 yang kemudian dilakukan pengembangan dan menangkap NAD.

"Ditemukan 14,86 gram kokain, kemudian diperiksa lalu digeledah rumah yang bersangkutan ditemukan lagi kokain 8,12 gram dan di rumah WED sembilan butir happy five," tukasnya. (OL-2).

Baca Juga

MI/Arya Manggala

18 PNS Incar Kursi Sekda DKI

👤Put/J-2 🕔Rabu 21 Oktober 2020, 06:32 WIB
Terdapat nama PNS yang saat ini aktif menjabat, seperti Sri Haryati selaku Penjabat Sekda DKI; Kepala Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi, dan...
Medcom.id/Zaenal Arifin

DKI Komit Serius Tangani Banjir

👤Put/Dmr/J-2 🕔Rabu 21 Oktober 2020, 06:28 WIB
Salah satu program kami ialah meningkatkan volume tampungan air. Caranya melakukan pengerukan alat berat. Yidak kurang dari 261 eskavator...
ANTARA/FAUZAN

Tiga Remaja Otak Demo Pelajar Ditangkap

👤Faj/J-2 🕔Rabu 21 Oktober 2020, 06:23 WIB
Sebanyak 24 pelajar diamankan petugas saat hendak berangkat untuk mengikuti aksi ke Jakarta setelah dapat ajakan dari media...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya