Selasa 11 Februari 2020, 12:38 WIB

Perampas Ponsel Polisi Ditangkap

Suryani Wandari Putri Pertiwi | Megapolitan
Perampas Ponsel Polisi Ditangkap

MI/BARY FATHAHILAH
Ilustrasi--Pengendara mobil nekat menerobos jalur bus Trans-Jakarta di kawasan Buncit, Jakarta Selatan.

 

PEMUDA berinisial AR, 26, harus berurusan dengan polisi lantaran merampas ponsel seorang polisi di trafic light Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Ia diketahui tidak terima ditilang polisi. Padahal dirinya melakukan pelanggaran lalu lintas dengan mengendarai kendarannnya di jalur Trans-Jakarta.

Berasarkan keterangan yang didapat, saat itu, korban, Aiptu Suhartono, sedang bertugas mengatur lalu lintas di Traffic Light (TL) Relasi Kebon Jeruk, Jakbar. Tiba tiba, sebuah kendaraan roda empat bernomor polisi B 1467 KZG masuk jalur trans-Jakarta dari arah tol menuju selatan putar balik ke TL Relasi.

Spontan Aiptu Suhartono menyetop kendaraan itu dan menanyakan surat kelengkapan kendaraan. Selanjutnya korban memberikan surat bukti pelanggaran tilang.

Baca juga: KRL Bogor dan Bekasi Hanya Sampai Manggarai pada 13-23 Februari

Namun, pelaku tidak terima ditilang dan secara tidak terduga merampas ponsel milik korban dan melarikan diri ke arah tol Kebon Jeruk.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk, Polres Metro Jakarta Barat AKP Achmad Ardhy atas kejadian tersebut korban langsung membuat laporan polisi ke Polsek Kebon Jeruk yang langsung dilakukan penindakan, Selasa (11/2).

"Allhamdulilah pelaku berhasil kami amankan di kediamannya di daerah Bekasi," ujar Ardhy

Ia juga mengatakan, saat dilakukan penangkapan, pelaku yang merupakan warga Rawalumbu Bekasi bertindak kooperatif dan kini masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku dikenakan pasal 365 KUHP. (OL-1)

Berita Terkini

Read More

BenihBaik.com

Read More

Berita Populer

Read More