Selasa 11 Februari 2020, 13:30 WIB

Bayern Siapkan Tawaran Besar untuk Firmino

Rendy Renuki H | Sepak Bola
Bayern Siapkan Tawaran Besar untuk Firmino

AFP/Glyn KIRK
Roberto Firmino

 

BAYERN Muenchen dikabarkan siap menebus Roberto Firmino dari Liverpool. Raksasa Bundesliga itu bahkan sudah menyiapkan tawaran besar sebagai mahar Firmino.

Bayern kepincut penampilan pemain asal Brasil itu di Liverpool. Firmino telah menjadi salah satu pemain kunci keberhasilan The Reds, selama beberapa musim terakhir.

Firmino sendiri masih memiliki sisa kontrak di Liverpool hingga musim panas 2023. Namun, laporan The Sun, Bayern siap menebusnya dengan harga 75 juta pound sterling.

Bayern optimistis bisa mendapatkan Firmino musim panas 2020. Apalagi mereka telah mengetahui rencana The Reds mendatangkan penyerang RB Leipzig Timo Werner.

Baca juga: Rooney Mendadak Jadi Ahli Matematika

Kedatangan Werner tentu akan membuat persaingan lini depan Liverpool semakin ketat. Pasalnya, selain Mohamed Salah dan Sadio Mane, Liverpool pun baru kedatangan Takumi Minamino.

Firmino sendiri terus menunjukkan grafik permainan yang baik bersama Liverpool. Pada musim 2019--2020 saja, pemain asal Brasil itu telah mengemas 10 gol dan 12 assist dari 36 penampilan di semua ajang.

Pemain 28 tahun itu pun sudah tidak asing lagi dengan atmosfer Bundesliga. Pasalnya, sebelum direkrut Liverpool, Firmino sempat bermain bersama Hoffenheim sejak 2010 hingga 2015. (OL-1)

Baca Juga

Liverpool FC @LFC

Aksi Simpati Liverpool atas Tragedi George Flyod

👤Widhoroso 🕔Selasa 02 Juni 2020, 04:50 WIB
Tagar #blacklivesmatter adalah pesan terbaru dukungan dari para pemain sepak bola di tengah kerusuhan sipil di Amerika Serikat setelah...
AFP

Juventus Siap Barter Bernardeschi dengan Jorginho

👤Antara 🕔Selasa 02 Juni 2020, 04:15 WIB
Sarri mengandalkan Jorginho di Napoli dan kemudian memboyongnya ke Stamford Bridge ketika ia memulai pekerjaan di Chelsea musim...
AFP/INA FASSBENDER

RB Leipzig Kembali Rebut Posisi Tiga Bundesliga

👤Widhoroso 🕔Selasa 02 Juni 2020, 03:40 WIB
Dari 29 laga yang dimainkan, Leipzig telah mendulang 58 poin, tertinggal 2 poin dari Borussia Dortmund yang berada di posisi dua dan 9 poin...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya