Senin 10 Februari 2020, 21:19 WIB

Ricuh, Panitia Kongres PAN V Dituding Memihak Calon Tertentu

Halim Agil | Politik dan Hukum
Ricuh, Panitia Kongres PAN V Dituding Memihak Calon Tertentu

ANTARA
Suasana keciruhan dalam pendaftaran peserta Kongres PAN V di Kendari Sulawesi Tenggara, hari ini.

 

KONGRES Partai Amanat Nasional (PAN) ke V yang di gelar di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara yang berlangsung dari tanggal 10 Februari sampai 12 Februari 2020 mendapat aksi protes dari peserta kongres yang tidak mendapat ID CARD.

Salah seorang peserta yang mengaku berasal dari Maluku Utara mengamuk di loby Hotel Claro tempat pendaftaran dan registrasi peserta kongres ke V PAN karena kecewea ID Card habis saat mendaftar.

Menurut Nisar seorang peserta dari Maluku Utara sangat kecewa dengan panitia kongres. Ia menilai panitia curang dan tidak patuh prosedur, pasalnya ada peserta yang telah diregistrasi panitia ternyata tidak memiliki SK sah sebagai pengurus Partai Amanat Nasional.

"Ada kecenderungan panitia  memihak dan ingin memenangkan salah satu calon Ketua Umum," ujar Nisar.

Akibat peristiwa ini aparat kepolsian dari Polda Sultra dan Polres Kendari langsung melakukan pengamanan secara ketat di lokasi pelaksanaan kongres yang berlokasi di Hotel Claro.

Dalam pendaftaran sampai hari ini ada Empat calon Ketua Umum PAN yang akan bertarung mereka adalah Mulfachri Harahap, Asman Abnur,  Drajad Wibowo dan Zulkifli Hasan.(OL-4)

Berita Terkini

Read More

BenihBaik.com

Read More

Berita Populer

Read More