Senin 10 Februari 2020, 18:00 WIB

35 Tahun Berkarya, Krakatau Konser Cinta Lingkungan

Bintang Krisanti | Weekend
35 Tahun Berkarya, Krakatau Konser Cinta Lingkungan

Dok. Metro TV
Konser Musical Journey Krakatau yang digelar Sabtu (8/2) di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, sarat disisipi pesan cinta lingkungan.

"MANUSIA butuh pohon dalam kehidupan namun Pohon Tak butuh Manusia untuk Hidup" ungkap Trie Utami, vokalis Krakatau Band di Konser Musical Journey Krakatau yang digelar Sabtu malam 8 Februari 2020 di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Menapaki 35 tahun berkarya, Band beraliran fusion jazz ini tidak pernah lelah menyerukan tentang kepedulian lingkungan. Membawakan total 21 Lagu dari tahun 1986 hingga 2019 dalam durasi 2 Jam, band yang digawangi Dwiki Dharmawan (keyboard), Pra Budi Dharma (bass), Donny Suhendra (gitar),  Indra Lesmana (keyboard), dan Trie Utami (vokal), ini tampil memukau dihadapan hampir 400 penggemarnya.

Dalam Konser Musical Journey itu setiap pergantian lagu selalu disisipi pesan untuk selalu tetap peduli alam dan mulai melakukan tindakan nyata pada alam tak pernah terlewatkan.

"Kita maskulin soal cinta Namun termehek-mehek soal kepedulian lingkungan," tambah Trie Utami saat menegaskan jika bagi Krakatau, pesan kepedulian lingkungan tersampaikan dalam bentuk Lagu dan irama.
Permainan solo drum Gilang Ramdhan yang menambahkan unsur etnik dalam instrumennya, dan duet keytar menjadi salah satu penampilan yang menarik dalam konser kali ini. (Metro TV/M-1)

Berita Terkini

Read More

BenihBaik.com

Read More

Berita Populer

Read More