Senin 10 Februari 2020, 17:41 WIB

Wakil Ketua DPRD Setuju Formula E Diadakan di Monas

Ilham Ananditya | Megapolitan
 Wakil Ketua DPRD Setuju Formula E Diadakan di Monas

MI/Rommy Pujianto
Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Mohamad Taufik menjawab pertanyaan wartawan seusai menjalani pemeriksaan di Gedung KPK.

 

WAKIL Ketua DPRD DKI Jakarta, M Taufik, menyambut baik keputusan Kementerian Sekretariat Negara yang mengeluarkan surat izin penyelenggaraan Formula E di kawasan Monumen Nasional (Monas).

"Ya kita ikuti saja, setuju, ya jalan lah. Ya kalau kita apa kata Setneg lah. DPRD-kan apa kata Setneg. Cuma kan itu pasti diaspal jelas. Ketika sudah selesai musti dikeruk lagi aspalnya," ujar Taufik saat ditemui Media Indonesia di Gedung DPRD DKI, Senin (10/2).

Baca juga: Penyelenggaraan Formula E Dinilai Korbankan Anggaran Lain

Taufik juga menanggapi sikap Ketua Komisi D dari Fraksi PDIP, Ida Mahmudah, yang menilai Formula E sebaiknya diadakan di Sentul, Bogor. "Kalau di Sentul kan bukan Jakarta. Jakarta itu perlu event internasional. Karena Jakarta tidak punya (hiburan) apa-apa," pungkasnya.

"Persepsi aman itu harus terbangun oleh dunia. Supaya itu terbangun, maka event internasional bukan cuma formula (saja). Apa saja harus diselenggarakan di Jakarta," tambah Taufik.

Dirinya juga menampik anggapan bahwa perhelatan Formula E dpaat mengganggu lalu lintas. "Engga lah, kan (acaranya) enggak sebulan, cuma sehari," tandasnya.(OL-11)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More