Senin 10 Februari 2020, 12:15 WIB

Silva Pasrah City Gagal Pertahankan Gelar Liga Primer Inggris

Antara | Sepak Bola
Silva Pasrah City Gagal Pertahankan Gelar Liga Primer Inggris

AFP/Oli SCARFF
Bernardo Silva

 

BERNARDO Silva mengakui upaya Manchester City mempertahankan gelar juara Liga Premier menjadi sangat mengecewakan. Meski begitu, dia optimistis masih ada harapan.

City kini sudah tercecer jauh 22 poin di belakang pemimpin klasemen sementara Liverpool dan sepertinya sudah harus merelakan gelar juara Liga Primer Inggris melayang dari genggaman mereka.

Silva mengatakan kenyataan itu membuat pedih para pemain Manchester City dan sekaligus menjelaskan apa yang mereka lakukan sepanjang musim ini.

"Liga Primer Inggris sudah menjadi kekecewaan besar karena terlalu jauh dari Liverpool dan sekarang kami harus memperebutkan posisi kedua," kata dia kepada Sky Sports.

Baca juga: MU Batal Datangkan Martinez karena Terlalu Mahal

"Ini sangat menyakitkan karena ketika Anda mengawali musim. Anda selalu memburu gelar Liga Primer Inggris. Ini kompetisi utama dan yang paling penting untuk penggemar."

"Jadi sangat mengecewakan, tidak ada yang mengira kami sejauh ini dari Liverpool pada Januari atau Februari. Jadi, ini hal yang perlu kami pelajari. Kami harus mengetahui apa yang tak berhasil dan bagaimana kami mengatasinya," sambung dia.

Silva melanjutkan, "Saya tidak menganggap ini karena soal Anda bertahan atau menyerang, saya kira ini gabungan banyak hal. Kami kecewa sekali pada diri sendiri."

Dia tidak terkejut oleh kebangkitan Liverpool, sebaliknya menegaskan perbedaan poin yang tipis musim lalu telah membuktikan Liverpool memang tim yang akan memenangkan gelar.

"Liverpool tidak mengejutkan saya. <ereka adalah salah satu tim terbaik di dunia dan kami sudah tahu mereka akan kuat musim ini," tegas Silva. "Ini bukan cuma keberuntungan." (OL-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More