Senin 10 Februari 2020, 10:09 WIB

Laura Dern Menangi Best Supporting Actress

Fathurrozak | Hiburan
Laura Dern Menangi Best Supporting Actress

AFP/Jean-Baptiste Lacroix
Aktris Laura Dern

 

USAI tiga kali masuk nominasi di Piala Oscar, Laura Dern akhirnya meraih piala pertama untuk kategori Best Supporting Actress.

Dern memenangi kategori ini berkat perannya sebagai pengacara di film Marriage Story garapan Noah Baumbach. Film itu bercerita tentang suami-istri yang ingin bercerai diperankan oleh Adam Driver dan Scarlett Johansson.

Sebelumnya, Dern juga menggondol penghargaan ini lebih awal pada ajang Golden Globes, BAFTA dan Critic Choice. Ia hanya tidak menang pada ajang yang berdekatan dengan Oscar, Film Independent Spirit Awards. Saat itu piala tersebut dimenangi oleh pemeran nenek dalam The Farewell, Zhao Shuzen.

Baca juga: Taika Waititi Raih Oscar Pertama Bersama Jojo Rabbit

Dern berterima kasih pada sang sutradara, Noah Baumbach, pun pada ibu Dern yang hadir. Keduanya terlihat sama-sama menitikkan air mata saat Dern menyampaikan pidato di atas panggung.

Untuk kategori ini, Dern berhasil menyingkirkan Scarlett Johansson (Jojo Rabbit), Margot Robbie (Bombshell), Florence Pugh (Little Women), dan Kathy Bates (Richard Jewell).(OL-5)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More