Senin 10 Februari 2020, 11:30 WIB

Verstappen Bertekad Selalu Finis Podium Sepanjang 2020

Antara | Olahraga
Verstappen Bertekad Selalu Finis Podium Sepanjang 2020

AFP/ANDREJ ISAKOVIC
Max Verstappen

MAX Verstappen menyatakan akan berusaha finis tiga besar pada setiap balapan Formula 1 musim 2020 dan menegaskan Red Bull tengah berada di jalur yang benar untuk melakukan itu semua.

Dia menikmati musim terbaik sepanjang kariernya pada 2019 setelah menjadi juara di sirkuit Austria, Jerman, dan Brasil, selain mencatat satu-satunya posisi pole yang dia capai di Grand Prix Hungaria musim itu.

Dengan kontrak baru yang baru saja diumumkan yang akan membuatnya bertahan bersama Red Bull sampai 2023, dia tetap yakin timnya bisa membuat dia mendapatkan kendaraan yang cukup pantas guna bersaing dengan Mercedes dan Ferrari yang dia ingin lakukan pada setiap seri.

"Sebagai sebuah tim kami ingin mampu memperebutkan juara," kata Verstappen dalam laman resminya.

Baca juga: Belum Pulih dari Cedera, Marquez tidak Maksimal di Sepang

"Waktu yang akan menentukan karena pada saat ini sangatlah sulit menyebutkan di mana posisi kami dalam kompetisi ini. Tetapi tentu saja kami sedang melakukan apa saja untuk mengambil langkah ke depan."

"Kami sudah berada di jalur yang benar. Saya harap kami bisa mencapai podium pada setiap balapan tahun ini. Semoga segalanya akan menyenangkan di lintasan. Saya ada untuk itu dan menantikan hal itu!" lanjutnya.

Pembalap Belanda itu meyakini perkembangan timnya pada 2019 berada dalam masa penuh tantangan, namun mengetahui mereka perlu mengayunkan langkah lain dalam soal kualitas selama musim ini.

"Tahun 2019 sudah positif, tetapi sekarang kami ingin membuat langkah berikutnya," tutup dia seperti dikutip laman GP Fans. (OL-1)

Baca Juga

AFP/Geoff Caddick]

Pulev akan Sumbangkan Honor Bertarung untuk Paramedis

👤Antara 🕔Senin 06 April 2020, 11:30 WIB
Petinju Bulgaria berusia 38 tahun itu diperkirakan bakal mendapatkan bayaran sekitar US$5 juta dari pertarungan melawan Anthony Joshua yang...
AFP/RODRIGO ARANGUA

Bos Mclaren Sebut Tim F1 Dalam Kondisi Rapuh

👤Akmal Fauzi 🕔Senin 06 April 2020, 10:50 WIB
Bos McLaren, Zack Brown mengatakan saat ini kondisi Formula 1 (F1) dalam situasi krisis di tengah pandemi virus...
AFP/William WEST

Leclerc Juarai Seri Kedua Balapan Virtual Formula 1

👤Antara 🕔Senin 06 April 2020, 09:59 WIB
Leclerc memimpin balapan virtual itu sejak start hingga finis 14,094 detik di depan pembalap junior Renault asal Denmark Christian...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya