Minggu 09 Februari 2020, 20:50 WIB

Sandiaga Uno Berharap Ariza jadi Wagub DKI

Selamat Saragih | Megapolitan
Sandiaga Uno Berharap Ariza jadi Wagub DKI

Istimewa
Sandiaga Uno syukuran HUT Gerindra ke 12

 

KETUA  Dewan Pembina DPP Gerindra Sandiaga Uno berharap hasil Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024, DPD Gerindra DKI Jakarta, mampu memperoleh suara terbanyak 

 

"Saya juga berharap Ahmad Riza Patria (Ariza) berhasil memenangkan pemilihan calon wakil gubernur (cawagub) DKI Jakarta dari Gerindra yang bersaing dengan Nurmansyah Lubis dari PKS pada pemilihan yang akan digelar pada pertengahan Februari 2020," ujar Sandiaga dalam sambutannya dalam HUT ke 12 Partai Gerindra sekaligus selamatan agar Ahmad Riza Patria terpilih sebagai cawagub DKI Jakarta.

 

Syukuran dilaksanakan di Wisma Garuda Markas DPD Gerindra DKI Jakarta merangkap rumah Ketua DPD Gerindra DKI Mohamad Taufik, di kawasan Pondok Rangon, Jakarta Timur, Minggu (9/2). Dalam kesempatan itu juga memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim warga sekitar rumahnya.

 

Sandiaga minta seluruh kader Gerindra DKI Jakarta all out memenangkan Pileg 2024. Setidaknya di DKI Jakarta.

 

Dalam kesempatan itu, Mohamad Taufik, kembali mengajak semua kader partai untuk terus memperhatikan dan membela hak-hak warga. Sehingga mampu meraih suara terbanyak di DKI Jakarta sesuai harapan Sandiaga agar ketua DPRD DKI diisii kaderi Gerindra.

 

"Saya sangat bersyukur dengan keadaan seperti saat ini. Gerindra yang dulunya dipandang sebelah mata, kini bisa menjadi salah satu partai besar dan diperhitungkan dalam perpolitikan tanah air," ujar Taufik,

 

Menurut dia, pencapaian sekarang memang tidak lepas dari peran kader dan simpatisan partai. Namun demikian, dia berharap kader Gerindra lebih meningkatkan peran di tengah masyarakat.

 

"Semua ini memang peran kader dan simpatisan partai. Tetapi tidak cukup sampai di situ. Saya minta kader untuk terus memberikan perhatian dan bantuan kepada warga. Kita jangan menunggu, tapi segera turun ke lapangan dan tanya apa yang dibutuhkan masyarakat dan segera bantu," jelas Taufik.

 

Sementara itu, terkait Ariza, Taufik berharap Ariza dapat terpilih sebagai wagub DKI. Karenanya semua anggota dewan dari Gerindra bisa bekerja maksimal. Bahkan mampu melakukan pendekatan terhadap fraksi lain di DPRD DKI.

 

"Lakukan segala cara yang baik agar dapat terpilih. Jangan cuma diam, bergerak maksimal dan mari kita rebut kembali," ungkap Taufik.

 

Sementara itu, Ariza mengaku salut atas perjuangan Taufik. Dia berharap anggota yang memiliki hak suara untuk bersama berjuang.

 

"Saya ucapkan terima kasih pada Bang Taufik. Saya semalam di telepon untuk datang kemari. Karena ini berkaitan dengan pemenangan dan sekaligus ada santunan yang disampaikan pada adik-adik semua ini, saya tidak ragu melangkah datang kemari," ujar Ariza.

 

Dia menambahkan, perjuangan dalam suatu partai mutlak harus dilakukan bersama.  Semua kader harus bisa bersama memenangkan setiap pemilihan. (OL-13)

Berita Terkini

Read More

BenihBaik.com

Read More

Berita Populer

Read More